Rano karno di Gala Premiere Si Doel The Movie 2, Sabtu (25/5/2019)./Instagram @falconpictures_
Entertainment

Rano Karno Sebut Akan Ada Si Doel Seri Ketiga

Ria Theresia Situmorang
Senin, 27 Mei 2019 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Rano Karno sebagai pemeran utama sekaligus penulis skenario film Si Doel memang mengonsepkan kalau film ini akan dijadikan trilogi atau tiga bagian. 

Ditemui di CGV Grand Indonesia dalam acara media screening Si Doel 2 pada Sabtu (26/5/2019), mantan Gubernur Banten tersebut memang sudah menggadang-gadang akan ada film Si Doel yang ketiga.

"Memang konsep awal Si Doel The Movie ini trilogy, karena dia tidak bisa selesai hanya dalam satu (atau) dua film. Pertanyaan besar orang adalah akhirnya si Doel memilih siapa, Sarah atau Zaenab. Kalau Doel pertama itu problem Doel dengan Sarah, kalau Doel kedua itu problem Doel dengan Zaenab. Nah, problem Doel dengan siapa itu jawabannya ada di yang ke tiga. (Si Doel 3) Syutingnya Agustus-September, Oktober saya harus dilantik (anggota legislatif)," terangnya. 

Rano sendiri melanjutkan kalau ia bersama istrinya, Dewi Indrianti bekerjasama untuk menulis skenario semua film Si Doel yang diproduksi ulang oleh rumah produksi Falcon Pictures.

"Istri saya protes kalau film itu nggak ada happy ending-nya. Artinya diskusi saya dengan pembaca skenario saya itu sangat menarik. Saya kebetulan punya warung Si Doel. Dan di sana banyak orang, masukan juga banyak, di situ saya ngerasa luar biasa," tambahnya. 

Rano berjanji kalau di seri ketiganya nanti dia, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha akan memaksimalkan lagi akting mereka mengingat film tersebut akan jadi penutup bagi pecinta film yang diangkat dari sinetron dengan judul yang sama tersebut.

"Nantinya di ke tiga mereka (Sarah dan Zaenab) akan lebih epik. Emosi keduanya akan lebih meletup di Si Doel ke-3. Jadi menarik," tutur Rano. 

"Kita akan mulai syuting Agustus, dan mudah-mudahan tunggu enam bulan saja nggak usah sampai Lebaran sudah bisa tayang. Problem Doel, Sarah, Zaenab akan selesai di Doel ke-3," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro