Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3 Member EXO Ingin Jadikan Batik Sebagai Outfit Lagu Ko Ko Bop

Dengan senyum semringah, mereka menyapa penggemar yang hadir pada acara peluncuran produk kosmetik asal Korea Selatan itu.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  06:11 WIB
Tiga member EXO menghadiri peluncuran Nature Republic Around The Nature di Jakarta, Minggu (26/5/2019) - Bisnis/Tika Anggreni
Tiga member EXO menghadiri peluncuran Nature Republic Around The Nature di Jakarta, Minggu (26/5/2019) - Bisnis/Tika Anggreni

Bisnis.com, JAKARTA—EXO, boygroup asal Korea Selatan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan kehadirannya di Jakarta. Anggota EXO yaitu Kai, Suho, dan Chen datang ke Indonesia dalam rangka peluncuran produk Nature Republic Around The Nature dan Fansign untuk para penggemar EXO di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Dengan senyum semringah, mereka menyapa penggemar yang hadir pada acara peluncuran produk kosmetik asal Korea Selatan itu. “Kami hadir untuk mendukung peluncuran produk perawatan kulit yang ekslusif diluncurkan di Indonesia,” kata Chen. Dia mengatakan bahwa produk terbaru tersebut berasal dari bahan alami.

“Sayang sekali, member yang lain tidak bisa datang, tetapi ada kami, gak apa-apa ya,” kata Kai yang hari itu mengenakan kaus berwarna hitam.

Dalam acara itu, pihak penyelenggara memberikan kenang-kenangan baju batik kepada Kai, Chen, dan Suho. Mereka menyambutnya dengan wajah yang tersenyum.

Saat ditanyai perasaannya diberikan kain tradisional, Kai mengatakan bahwa kain batik sangat cantik. “Wah bagus sekali, boleh nih dipakai untuk outfit Ko Ko Bop,” kata Kai tertawa.

Suho menimpali bahwa dia kagum akan kain batik dan mendukung Kai soal mengenakan baju batik untuk penampilan lagu Ko Ko Bop, lagu hit EXO pada 2017.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini

Pada hari yang sama EXO juga menggelar fansign untuk para EXO-L (penggemar EXO) Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta (26/5/2019).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top