Rayakan Ultah ke 39 Tahun, Merry Riana Berbagi Pengalaman Lewat Video Youtube

Merry Riana, seorang Entrepreneur, Influencer, & Educator, mengunggah video terbarunya. Video tersebut merupakan hasil renungan dan pengalamannya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-39.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  12:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Merry Riana, seorang Entrepreneur, Influencer, & Educator, mengunggah video terbarunya. Video tersebut merupakan hasil renungan dan pengalamannya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-39.

Video ini juga merupakan satu-satunya video yang sangat sensasional dan sangat berbeda dari video yang biasanya Ms Merry upload di channel YouTube-nya. Serta, hanya dalam hitungan menit, video ini pun langsung viral dan menuai ribuan komentar.

Seperti komentar dari akun Yohanesaji yang mengatakan bahwa “Sudah lihat video nya di channel youtube.. keren habis.. 1 menit ke depan memang dibuat kaget tapi setelah nya hanya 1 kata “WOOOW”..

Kemudian dari akun Jenny Yomarno: "sampe mengulang 5x nonstop keren ide dan penyampaiannya. Menit pertama kayak kenapa ini? apa endingnya ini? Apa yg terjadi kok ucapan kak Merry pesimis gitu? Pantengin kata demi kata sampe akhir. Awesome to the max"

Serta komentar dari Raymond Intaran: "Unexpected bangeet sih. Di 1 menit pertama kayak udah mau selesai nonton, tapi ketika ada lanjutan "WOW, AMAZINGGG!!! Ide-nya sangat out of the box bangett, Sukses selalu kak Merry Riana and HAPPY BIRTHDAYY TO YOU!!"

Pesan unik yang ingin disampaikan oleh Merry adalah dalam video ini “percayalah bahwa kamu pun punya kekuatan untuk mengubah bahkan membalikkan keadaan”. Menurutnya sudah seharusnya social media digunakan bukan untuk menjatuhkan, tetapi gunakan juga untuk saling menguatkan.

 Dalam waktu 1 hari saja, Video ini sudah ditonton oleh hampir setengah juta kali dan sedang trending di YouTube.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
merry riana

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top