Fashion

Kiat Tetap Tampil Cantik Untuk si Pemalas Makeup

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 13 Juni 2019 - 13:25
Bagikan

Bagian 5

17. Notch Up Alis Anda

Alis biasanya tidak mendapatkan perhatian yang layak. Alis yang terdefinisi dengan sempurna dapat mengubah seluruh tampilan Anda. Jadi, jika Anda terlalu malas untuk melakukan hal lain, cukup tentukan dan isi alis Anda. Ini bekerja seperti sihir setiap saat.

18. Gunakan Shampoo Kering

Shampo kering bisa menjadi penyelamat hidup bagi Anda yang malas. Jika Anda terlalu malas untuk mencuci rambut, sampo kering sangat berguna. Cukup semprotkan beberapa sampo kering pada akar Anda dan biarkan ia melakukan keajaibannya. Ini tidak hanya akan menyembunyikan sifat berminyak, tetapi juga memberikan pegangan yang lebih baik pada rambut Anda.

19. Buat konde pada rambut

Menata rambut membutuhkan banyak kesabaran dan waktu. Dan itu bisa menyakitkan untuk menata rambut setiap pagi, terutama jika Anda anak yang malas. Jadi, apa yang bisa kamu lakukan? Nah, roti tidak akan pernah mengecewakan Anda. Mudah, cepat, dan jelas mengangkat penampilan Anda. Jadi, jika Anda merasa terlalu malas untuk menata rambut, buatlah buntelan atau konde sederhana untuk rambut Anda.

20. Gunakan jepit rambut

Sulitnya menata bisa disiasati dengan menyemprotkan hair spray pada rambut Anda atau menjepitnya sehingga rambut tetap rapi sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

6 dari 6 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro