Pemeran Si Doel The Movie 2 Rano Karno (dari kiri), Maudy Koesnaedi serta Mgr. Non HVC Sales Operation Telkomsel Sumbagsel Andry Tryansyah Putra memberikan pemaparan pada acara Meet and Greet Artis Si Doel The Movie 2 di Novotel Palembang pada Selasa (18/6). Istimewa
Entertainment

Telkomsel Apresiasi Film Indonesia Lewat Nonton Bareng Film Si Doel

Dinda Wulandari
Rabu, 19 Juni 2019 - 03:59
Bagikan

Bisnis.com, PALEMBANG – Dukungan terhadap dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Si Doel The Movie 2 di Palembang.

Manager Non HVC Sales Operation Telkomsel Sumbagsel, Andri Tryansyah Putra, mengatakan Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan itu di wilayah Sumatra.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli NSP Soundtrack Si Doel The Movie 2,” katanya, Selasa (18/6/2019).

Lebih lanjut, Andri menambahkan bahwa dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe.

Diketahui, film Si Doel The Movie 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Si Doel The Movie .  Di film ini, Rano Karno, selaku sutradara dan pemain utama film tersebut mengungkapkan bahwa kisahnya akan berfokus pada konflik batin yang dialami karakter Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Rano memaparkan bahwa sekuel ini mengeksplorasi patah hati Zaenab begitu mendapati suami yang telah ia tunggu justru membawa kabar sudah bertemu Sarah dan juga putranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro