Blibli.com untuk keempat kalinya menyelenggarakan The Big Start (TBS), sebuah ajang kompetisi wirausaha tahunan bagi para creativepreneur muda./Istimewa
Relationship

Blibli Gelar The Big Start Season 4 Berhadiah Rp1,3 Miliar

Akbar Evandio
Kamis, 20 Juni 2019 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blibli.com untuk keempat kalinya menyelenggarakan The Big Start (TBS), sebuah ajang kompetisi wirausaha tahunan bagi para creativepreneur muda.

Didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Kementerian Perindustrian (Kemenpin), Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Universitas Prasetya Mulya agenda ini mengusung tema “Nyalakan Ambisimu, Wujudkan Suksesmu”.

Para creativepreneur sudah bisa mendapatkan informasi dan mendaftarkan diri di kompetisi lewat situs thebigstart.blibli.com hingga bagas akhir di Agustus 2019 serta Blibli menawarkan hadiah dengan total Rp1,3 miliar.

Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com mengungkapkan bahwa besarnya kontribusi usaha kreatif bagi PDB Indonesia menunjukan bahwa para creativepreneur muda mampu memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional.

“Agar semakin mendorong potensi creativepreneur, kami berkomitmen untuk memainkan peran kami sebagai mal online dalam meningkatkan kapasitas creativepreneur untuk memenangkan pasar,” ungkapnya.

Andy menjelaskan bahwa pihaknya akan memperkuat kapasitas creativepreneur dengan membantu menjawab tantangan-tantangan menlalui dua inisiatif, yaitu kompetisi TBS sebagai titik awal dan Galeri Indonesia sebagai kategori khusus usaha kreatif.

“Kami mengusung pendekatan pemasaran terkini, yaitu marketing 4.0, pada kedua inisiatif ini mengutamakan kolaborasi, jaringan, serta sinergi antara online dan offline dalam mengembangkan usaha di era digital,” ujarnya.

Andy menambahkan, hal ini sangat cocok untuk Blibli.com dan para creativepreneur karena melalui TBS dan Galeri Indonesia akan membangun usaha kreatif dari segi pemasaran digital hingga jaringan dengan pasar lokal dan internasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro