Donna Agnesia saat ditemui di Sequis Center pada Selasa (18/6/2019)/ Ria Theresia
Health

Tips Menjadi Ibu Idaman Ala Donna Agnesia

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 20 Juni 2019 - 08:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berkarir di dunia hiburan sekaligus memiliki suami dan anak yang berbakat, membuat Donna Agnesia mendapatkan pujian dari banyak orang sebagai 'good mom'. 

Namun menurut wanita berusia 40 tahun tersebut, definisi menjadi ibu yang baik sangatlah relatif untuk banyak orang, ada yang memiliki perspektif harus bisa mengurus keperluan anak, ada yang punya pandangan suami lah yang harus diutamakan terlebih dahulu.

"Karena aku harus bekerja yang penting kita ibu yang peduli terhadap kebutuhan anak walaupun saya pergi keluar rumah, saya pastikan anak-anak di rumah kebutuhannya terpenuhi. Dia tidak pernah kehilangan kasih sayang walaupun papa mamanya sibuk bekerja. Jadi nggak ada definisi yang baik buat ibu baik itu seperti apa," ujarnya. 

Lebih lanjut, ibu 3 anak tersebut mengungkapkan kalau untuk menjadi ibu, seorang wanita diharuskan untuk pintar dan luwes mengurus anak, suami hingga keuangan.

"Jaman sekarang ibu harus smart, pinter menguasai apapun, nggak cuma ngurus anak tapi juga pintar mengatur keuangan. Pinter melihat kira-kira masa depan apa yang kita kasih ke anak kita, gitu kan," tuturnya. 

Aku juga masih belajar terus jadi ibu yang smpurna paling enggak buat anak-anak saya dan oh iya happy mom happy life. Happy mom, happy kids," ungkapnya.

Menurutnya bukan hanya kebahagiaan anak bukanlah satu-satunya yang perlu diperhatikan namun juga kebahagiaan ibunya sendiri mengingat keseimbangan adalah kunci dalam membina rumah tangga.

"Tapi alangkah bahagianya bila keluarga sempurna ada ibu, ada bapak dan saat mengurus anak nggak cuma bertanggung jawab ibu aja, tapi ayah juga. Anak-anak bahagia itu kalau melihat orangtuanya akur rukun gitu kan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro