5 Terpopuler Lifestyle, Afgan Pamit Vakum dari Dunia Musik Indonesia dan Alasan Donna Agnesia Terjun ke Dunia Asuransi

Kabar Afgan yang pamit vakum dari dunia musik Indonesia menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (20/6/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  18:55 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Afgan Pamit Vakum dari Dunia Musik Indonesia dan Alasan Donna Agnesia Terjun ke Dunia Asuransi
Afgan - Antara

1. Afgan Pamit Vakum dari Dunia Musik Indonesia

Menandai 10 tahun berkarier di dunia musik, penyanyi Afgansyah Reza telah mempersiapkan konser bertajuk DEKADE pada 9 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta, menyusul kesuksesannya mengadakan konser di Malaysia.

Afgan menyebut konser ini juga sebagai tanda pamitan kepada penggemar dan penikmat musik di Indonesia. Sebab, dia akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar di Amerika.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gara-gara Main Gim, Sutradara Film James Bond Telat ke Lokasi Syuting

Peristiwa tidak menyenangkan kembali terjadi di lokasi syuting film James Bond terbaru yang dikenal dengan Bond 25. Sebelumnya, beberapa peristiwa buruk juga menimpa proses pembuatan film tersebut.

DIlansir dari Fox News, Kamis (20/6/2019) sutradara film, Cary Fukunaga terlambat beberapa jam ke lokasi syuting yang telah dijadwalkan karena sesi permainan dalam Playstation yang intens.

Baca selengkapnya di sini.

3. Shu Uemura, Merantau ke Hollywood hingga Jadi Juragan Kosmetik

 

131 hari sebelum ikrar Sumpah Pemuda oleh pemuda Hindia Belanda pada 1928, lahir Shu Eumura di Tokyo yang kelak menjadi Makeup artist (MUA) legendaris Jepang sekaligus perintis brand kosmetik raksasa Shu Uemura Cosmetics.

Pria yang lahir pada 19 Juni 1928 itu mulai tertarik pada hairstyle dan makeup saat remaja, ketika ia terbaring di tempat tidur karena sakit.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pistol yang Dipakai Van Gogh untuk Bunuh Diri Laku Dilelang Rp2,08 Miliar

 

Sebuah pistol yang diyakini digunakan oleh Vincent Van Gogh untuk bunuh diri terjual dengan harga 130.000 euro dalam sebuah lelang di Paris, Prancis pada Rabu (18/6/2019).

Nilai tersebut setara dengan sekitar Rp2,08 miliar [kurs tengah Bank Indonesia Rp16.029,75 per euro) dan hampir tiga kali lipat dari proyeksi awal lelang, yang dilakukan oleh rumah lelang Drouot.

Baca selengkapnya di sini.

5. Alasan Donna Agnesia Terjun ke Dunia Asuransi

 

Presenter Donna Agnesia ternyata kini sudah memiliki kesibukan baru yaitu menjadi agen asuransi.

Ditemui di acara peluncuran produk asuransi baru Sequis, di Sequis Center pada Selasa (18/6/2019) lalu, istri dari Darius Sinathrya tersebut terpilih menjadi brand ambassador Sequis setelah melewati beberapa tahapan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jepang, asuransi, lukisan, afgan, kosmetik, donna agnesia, james bond, Van Gogh

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top