Alasan Donna Agnesia Terjun ke Dunia Asuransi

Presenter Donna Agnesia ternyata kini sudah memiliki kesibukan baru yaitu menjadi agen asuransi.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  11:17 WIB
Alasan Donna Agnesia Terjun ke Dunia Asuransi
Donna Agnesia saat ditemui di Sequis Center pada Selasa (18/6/2019) - Ria Theresia

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter Donna Agnesia ternyata kini sudah memiliki kesibukan baru yaitu menjadi agen asuransi. 

Ditemui di acara peluncuran produk asuransi baru Sequis, di Sequis Center pada Selasa (18/6/2019) lalu, istri dari Darius Sinathrya tersebut terpilih menjadi brand ambassador Sequis setelah melewati beberapa tahapan. 


"Sebagai brand ambassador Sequis, saya adalah representatif Sequis di masyarakat. Saya harus mempresentasikan brand Sequis dalam kehidupan saya serta di ranah sosial media yang saya miliki. Saya memahami betapa pentingnya tugas untuk meningkatkan brand Sequis. Saya bangga dan selalu ingin memaksimalkan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada saya sebagai brand ambassador Sequis," ujarnya. 

Ibu tiga anak ini bercerita kalau ia awalnya hanya menjadi pengguna salah satu produk asuransi Sequis yang kemudian direktur untuk menjadi agen asuransi. Setelah melewati berbagai tes, Donna akhirnya dinobatkan sebagai brand ambassador Sequis.

"Penyakit, kecelakaan, dan kematian adalah hal-hal yang tidak terduga dan tidak bisa dihindari maka sangat penting bagi keluarga Indonesia untuk memilhiki asuransi sejak dini. Dengan memiliki asuransi sejak dini, maka kita akan tenang meraih masa depan. Terlebih premi lebih terjangkau pada saat usia masih muda dan masih produktif," ujar Donna menerangkan manfaat asuransi. 

Lebih lanjut Donna menurutkan kalau produk Sequis yang ditawarkan padanya cukup terjangkau dan mampu meng-cover keperluan kesehatannya. Sehingga, ia tertarik untuk menjaminkan kesehatan dirinya dan keluarga melalui asuransi Sequis.

"Saya mempercayakan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan keluarga kepada Sequis karena produk-produknya berkualitas dan memiliki layanan yang baik. Untuk itu, saya mengambil sejumlah produk asuransi Sequis, seperti produk Sequislink Protector Plus, Sequislink Value Protector, Life Plan 100, Super Fund, dan Millenium Gold Plus," sambungnya. 

Meski zudah menambah daftar kesibukan, Donna sendiri merasa tidak terlalu pusing dengan rutinitasnya tersebut mengingat ia pun masih berkarir di dunia hiburan serta mengurus anak-anaknya. 

"Keluarga adalah prioritas, sehingga saya juga tidak mengambil terlalu banyak job dan lebih utama job di Jakarta. Menjadi agen asuransi juga waktu dan tempat kerja sangat fleksibel sehingga kita memiliki banyak waktu untuk keluarga," ungkap wanita berusia 40 tahun tersebut.

"Saya dan suami juga menyempatkan selalu bersama anak-anak kapan pun ada waktu luang, seperti nonton atau makan malam. Kami pun selalu memberikan pengertian kepada ketiga anak kami bahwa kedua orang tua mereka bekerja demi masa depan mereka kelak," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
donna agnesia

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top