Bakal Seperti Apa Film Solo Black Widow? Ini Kata Bos Marvel

Presiden Marvel Studio Kevin Faige menyebut film solo dari karakter Black Widow akan menjadi salah satu yang terbaik dan ditunggu-tunggu dalam perjalanan Marvel Cinematic Universe.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  16:05 WIB
Bakal Seperti Apa Film Solo Black Widow? Ini Kata Bos Marvel
Repro

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Marvel Studio Kevin Faige menyebut film solo dari karakter Black Widow akan menjadi salah satu yang terbaik dan ditunggu-tunggu dalam perjalanan Marvel Cinematic Universe.

Hal tersebut menurutnya karena karakter Black Widow sendiri memiliki banyak penggemar dan keunikannya sebagai manusia biasa di tengah perkumpulan para pahlawan super, seperti Iron Man, Thor, Captain America, dan lain-lain. Tak ayal jika cerita masa lalunya akan banyak ditunggu para pecinta Marvel di seluruh dunia.

“Kami selalu melakukan sesuatu yang tidak terduga. Ada beberapa hal yang memang tidak terjawab dalam sebuah film dan kemudian ada cara untuk melakukan prekuel di mana Anda akan mempelajari segala sesuatu yang tidak diketahui sebelumnya,” katanya seperti dilansir The Playlist, Jumat (21/6/2019).

Dia juga mengatakan bahwa film ini dapat dinikmati tanpa harus memahami cerita Avengers terlebih dahulu. Akan tetapi apabila Anda telah mengikuti cerita Marvel sebelumnya, hal itu akan memberikan gambaran yang lebih besar tentang cerita yang dibuat.

Sudah banyak dikabarkan bahwa film solo Black Widow akan menjadi prekuel yang memiliki fokus cerita pada masa lalu Natasha sebelum bergabung dengan Avengers. Aktris Scarlett Johansson akan tetap memerankan karakter tersebut.

Sementara itu, beberapa spekulasi yang beredar adalah kehadiran aktris Florence Pugh yang akan tampil dalam film tersebut dan akan memerankan karakter Yelena Belova. Hal ini secara bersamaan dianggap sebagai cara awal memperkenalkan Pugh yang menjadi Black Widow di MCU periode selanjutnya.

Adapun, banyak pihak yang memperkirakan film ini akan dirilis pada tahun depan. Mengacu pada daftar tayang Disney dari 2019 hingga 2027 yang menyematkan 2 judul film Marvel akan tayang pada 2020 mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
marvel

Editor : M. Taufikul Basari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top