Mengapa Ahok dan Puput Absen di HUT Perkawinan Kakek dan Neneknya?

Warganet mempertanyakan ketidakhadiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat perayaan ulang tahun perkawinan kakek dan neneknya yang ke-75 tahun.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  08:37 WIB
Mengapa Ahok dan Puput Absen di HUT Perkawinan Kakek dan Neneknya?
Kakek dan nenek Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan HUT perkawinan ke-75 tahun. - Instagram @fifiletytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Warganet mempertanyakan ketidakhadiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat perayaan ulang tahun perkawinan kakek dan neneknya yang ke-75 tahun.

Pada akun Instagram adik Ahok, Fiti Lety Tjahaja Purnama @fifiletytjahajapurnama pada hari ini, Senin (24/6/2019), ada beberapa foto perayaan ulang tahun perkawinan kakek dan nenek mereka.

Anggota keluarga inti pun hadir seperti ibu Ahok, Buniarti Ningsih, dan adik-adiknya: Fifi Lety Tjahaja Purnama, Basuri Tjahaja Purnama, tapi tidak tampak sosok Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Sosok adik bungsu Ahok, Harry Tjahaja Purnama  juga tidak tampak, namun dua anak Ahok dari hasil pernikahannya dengan Veronica Tan hadir. Mereka adalah Nicholas Sean Purnama dan Daud.

Selain Ahok, anak perempuannya bernama Nathania Purnama juga tak hadir.

Berikut komentar selamat dari warganet untuk kakek dan nenek Ahok yang merayakan HUT perkawianan ke75 tahun:

rudynoersamsoe: HWA untuk Kung Kung dan Pho Pho, semoga menjadi contoh tauladan bagi keluarga.

susananain: Sangat hebat...Jangan seperti vero berselingkuh sampai 7 tahun..Juga jangan seperti Ahok memilih nikah lagi dahla nikah dengan ajudan buvero. Kalo gue ketemu ajudan put itu pun mau muntah kuning mikir kesanggupannya tidur dengan lelaki mantan suami bossnya#kakikepo#

novi_cefia: Ko Ahok mana? Kok ga ada

melisunnelie: puji tuhan semoga tetap sehat yaa. M

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Ahok Gubernur DKI, Veronica Tan

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top