Komikus senior Stan Lee/Antara
Entertainment

Salah Satu Novel Anyar dari Mendiang Stan Lee Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Syaiful Millah
Rabu, 26 Juni 2019 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu proyek terakhir dari mendiang Stan Lee berupa novel berjudul A Trick of the Light yang dibuat untuk pembaca dewasa akan diterbitkan pada musim gugur atau September tahun ini.

Novel tersebut digarap oleh Lee bersama Kat Rosenfield yang bercerita mengenai persahabatan antara Cameron - yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi teknologi dengan pikirannya – dengan Nia seorang peretas jenius dan misterus.

Keduanya harus menggabungkan kekuatan untuk mencegah pemusnahan umat manusia dari tokoh antagonis dan berusaha menyelamatkan dunia.

Dilansir dari The Guardian, Rabu (26/6/2019) penerbit Houghton Mifflin Harcourt yang akan menerbitkan naskah tersebut menyebut novel ini merupakan karya pertama Stan Lee untuk pembaca dewasa dan telah disusun dalam kurun waktu bertahun-tahun.

Menurut penerbit itu, cerita A Trick of the Light dikemas dengan mendebarkan dan menampilkan petualangan nyata yang sangat merepresentasikan karir Stan Lee sebagai dalang kreatif fi balik alam semesta Marvel.

“Cerita ini dipenuhi teknologi yang mengguirkan dan akan membawa Anda terus menantikan hari esok, sementara karakter kami berusaha keras untuk menemukan jawabannya hari ini,” tulis Lee dalam pengantarnya.

“Mereka mengajukan pertanyaan yang kita semua miliki tentang cinta, persahabatan, penerimaan, dan pencarian untuk tujuan yang lebih tinggi,”.

Novel tersebut akan mengikuti versi cerita audio yang dirilis minggu ini. Versi audio itu diriwayatkan oleh aktor Yara Shahidi yang juga mencantumkan suara Lee.

Lee, yang menciptakan semesta marvel dan karakter seperti Spider Man, X-Men, dan Iron Man meninggal pada November tahun lalu pada usia 95 tahun yang menimbulkan kesedihan mendalam dari banyak aktor dunia atas kehilangan salah satu creator hiburan terbaik di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro