Sandra Dewi/Instagram@sandradewi
Entertainment

Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Tetap Sibuk Syuting

Newswire
Rabu, 26 Juni 2019 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hamil anak kedua tak menghalangi selebritas Sandra Dewi beraktivitas di luar rumah. Dia bahkan berencana terus menjalani syuting hingga usia kehamilannya sembilan bulan.

"Saya syuting setiap hari. Masih syuting sampai usia sembilan bulan," ujar dia yang kini memasuki usia kehamilan delapan bulan di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Tetap bekerja dalam kondisi hamil tak berarti Sandra lepas dari rasa khawatir. Dia mengaku kerap berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatan dirinya dan janin sehat-sehat saja.

Tak hanya cemas, saat ini dia juga merasa galau, salah satunya karena tidak bisa memberikan ASI pada buah hati pertamanya, Raphael Moeis yang masih berusia satu tahun.

"Merasa bersalah sama anak yang pertama, karena masih ASI 100 persen (tetapi saat ini hamil)," kata dia.

Dalam kesempatan itu, dokter spesialis kebidanan dan kandungan dari Rumah Sakit Jakarta, dr Ardiansjah Dara SpOG mengatakan, menyusui saat hamil sebaiknya tak ibu hamil lakukan karena bisa memicu kontraksi.

"Hamil saat menyusui terkadang membuat kontraksi. Ada pasien yang mengalami kram di usia lima bulan (kehamilan) sehingga harus stop menyusui," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro