Reza Arap Bocorkan Bisnis 'Gaming Bar and Cafe' Bareng Kaesang dan Gibran

Pebisnis Reza Oktovian atau yang akrab dipanggil Reza Arap, baru-baru ini membocorkan rencana bisnisnya dengan duo kakak adik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  12:06 WIB
Reza Arap Bocorkan Bisnis 'Gaming Bar and Cafe' Bareng Kaesang dan Gibran
Gibran, Chef Arnold dan Reza Arap - Twitter Kaesang Pangarep.

Bisnis.com, JAKARTA - Pebisnis Reza Oktovian atau yang akrab dipanggil Reza Arap, baru-baru ini membocorkan rencana bisnisnya dengan duo kakak adik Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang tenar sebagai influencer gaming melalui platform Youtube diketahui diajak berkolaborasi bersama influencer Arief Muhammad dalam suatu konten video youtube bertajuk 'ARIP ARAP IS BACK !!' yang diunggah oleh Arief Muhammad pada Rabu (19/6/2019) lalu.

Awalnya, Arief Muhammad menanyakan kepada pria yang akrab dipanggil Arap tersebut mengenai kesibukannya saat ini setelah menghilang dari dunia Youtube.

"Gaming bar and cafe," celetuk Reza Arap dalam video youtube berdurasi 44 menit 42 detik tersebut.

"Oke itu apa?" tanya Arief kemudian.

"Gue bikin sama Wendy (kekasih Reza Arap), dan band Subiakto, dan itu gue merge juga sama Kaesang Gibran," jawab Reza Arap.

Arief Muhammad yang memang teman sepergaulan Kaesang di dunia Youtube terlihat kebingungan saat mengetahui nama putra bungsu Presiden RI itu disebut.

"Kaesang siapa, ya?" tanya Arief seolah kebingungan.

"Mh, jual pisang. Tukang pisang dia. Jadi nanti dia yang gorengin pisangnya," jawab Reza Arap.

Keduanya lalu bercanda mengenai seberapa terkenalnya Kaesang Pangarep dibandingkan Arief Muhammad yang terkenal lewat akun Twitter-nya @Poconggg.

"Berapa followersnya di Twitter?" tanya Arief kepada Reza Arap.

"Udah mau sejuta," jawab Reza Arap.

"Belom sejuta? Berarti belum terkenal-terkenal banget Kaesang, ya," tandas Arief angkuh sembari menimpali kalau pengikut akun twitternya sudah mencapai 4 juta orang.

Baik Kaesang, Reza Arap dan Arief Muhammad memang dikenal sebagai teman dari lingkup dunia Youtube. Kaesang pernah berkolaborasi bersama Reza Arap melalui konten Youtube dan Arief Muhammad bahkan diundang pribadi oleh Kahiyang Ayu, kakak dari Kaesang saat pernikahannya yang diabadikan melalui platform yang sama.

Selain dipertemukan oleh latar belakang yang sama, yakni youtuber, ketiganya juga adalah pebisnis ulung yang banyak menelurkan banyak lini usaha.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
youtube, kaesang

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top