Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vanessa Angel Resmi Bebas Hari Ini, Begini Ungkapan Perasaannya

Vannesa Angel akhirnya menghirup udara bebas hari ini, Minggu (30/06/2019).
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Juni 2019  |  16:51 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) dikawal petugas sebelum menjalani sidang perdana, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019). - Antara
Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel (tengah) dikawal petugas sebelum menjalani sidang perdana, di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (24/4/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Vannesa Angel akhirnya menghirup udara bebas hari ini, Minggu (30/06/2019).

Dalam akun instagramnya, Vanessa merasa bersyukur akhirnya bisa keluar dari tahanan yang telah mengurungnya selama enam bulan terakhir.

Dia juga mengucapkan terimakasih pada semua orang yang telah mendukungnya selama ini, termasuk pengacara yang telah membantunya menghadapi proses hukum.

Tulisan itu disampaikannya dengan unggahan foto dirinya yang baru saja bebas. Vanessa yang memakai kemeja putih tampak sumrigah dan tersenyum lebar di foto tersebut. 

Ini merupakan foto terbaru Vanessa setelah akun instagramnya vakum sejak akhir Desember 2018 lalu.

Vanessa Angel ditahan sejak tanggal 31 Januari artinya pada akhir Juni sesuai dengan amar putusan yang dibacakan Majelis Hakim, Vanessa Angel bisa keluar.

Diungkapkan hakim Purwadi, Kasus Vanessa Angel ini bermula dari chatingannya ke whatsapp milik mucikari Endang Suhartini alias Siska dan mengirim foto-foto yang meminta pekerjaan dicarikan laki-laki yang mau memakai jasa layanan berhubungan badan dengan tarif Rp35 juta di luar akomodasi dan penginapan.

Selain itu, Vanessa Angel juga telah mengirim foto-foto berkonten asusila kepada mucikari Tentri. Hal itu terungkap saat Polda Jatim menangkap Vanessa Angel dan mucikarinya di Hotel Vasa pada 5 Januari 2019 lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Vanessa angel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top