Entertainment

Ini Kegiatan yang Dilakukan Vanessa Angel Pascakeluar dari Penjara

Ria Theresia Situmorang
Senin, 1 Juli 2019 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel baru saja dilaporkan bebas dari masa tahanannya di Rutan Madaeng, Jawa Timur pada Minggu (30/6/2019) atas kasus UU ITE yang menjeratnya. 

Usai dinyatakan bebas, Vanessa Angel langsung mengunggah foto selfienya di media sosial Instagram dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekat yang sudah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05 ,mbak lidya manajerku @lidya_manager , tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku," buka Vanessa. 

Wanita berusia 27 tahun ini juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah yang sudah mendukungnya selama berada di tahanan 5 bulan ini.

"Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!," tutupnya. 

Tak lama setelah mengunggah foto selfie Vanessa juga kembali aktif di Insta Stories-nya dengan mengunggah video singkat makan malamnya bersama kuasa hukumnya serta asisten serta sahabatnya. Dia juga diketahui sudah berada di Jakarta, saat ini usai mengunggah video singkatnya di Bandara Soekarno Hatta beberapa jam lalu.

Unggahan ini mendapat komentar positif dari warganet dan bahkan rekannya dari industri hiburan seperti Dewi Perssik, Chand Kelvin, Dwi Andhika dan Angela Lee. 

"Semangat syg...memulai hidup baru dg bismillah...," tulis Dewi Perssik. 

"Welcome backkkkkk," tulis Angela Lee. 

Di instagram story nya, dia juga mengunggah momen makan bersama dengan orang-orang terdekatnya, juga kepulangannya ke Jakarta. Di dalam video insta story itu, Vanessa memberikan ucapan terimakasih secara spesial pada pengacara dan juga asistennya yang setia menemaninya selama ini.

"Hari ini, 1 Juli 2019 kita bisa berkumpul berdua lagi, setelah lima bulan terakhir selalu menangis setiap harinya. I love you Anabel, semoga Allah membalas kebaikan dan ketulusanmu selama ini," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro