Fashion

Mengulik Strategi Bisnis SK-II Boyong Penyanyi John Legend

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 3 Juli 2019 - 11:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kampanye iklan strategi baru dari lini skincare asal Jepang, SK-II menjadi sangat viral belakangan ini dengan bantuan penyanyi John Legend, dibantu dengan penampilan komedian James Corden, aktris China Tang Wei dan komedian Jepang Naomi Watanabe. 0

Perusahaan ini memang sedang mengembangkan bisnis baru mereka dengan mempromosikan teknologi 'PITERA' yang merupakan proses fermentasi natural dari berbagai mineral, organic acids, amino acids dan vitamin dalam kandungan produknya. 

Item terkenal mereka, SK-II Facial Treatment Essence terbilang sukses di pasaran. Dikutip dari laman resmi SK-II Indonesia, sk-ii.co.id, welcome set SK-II Pitera yang terdiri dari facial lotion, essence dan krim mulai dijual dengan harga Rp1.044.000.

Dalam video yang diunggah brand SK-II pada 24 Juni lalu tersebut, Naomi Watanabe terlihat menyaksikan penampilan dari John Legend yang menyanyikan lagu Oh Pitera bersama James Corden dan Tang Wei. 

Dengan harmoni musikalitas khas John Legend sendiri, mungkin tidak yang menyangka kalau lagu Oh Pitera sendiri hanya bercerita tentang obsesi John Legend pada produk SK-II Pitera Essence dan beberapa kelebihan produk ini. 

Iklan ini tampaknya memang berhasil menarik perhatian publik dan memberikan dampak positif pada produk skin care premium tersebut. Sejauh ini adalah lebih dari 30 juta orang sudah menonton video ini melalui channel youtube resmi SK-II. 

"Masih tidak percaya aku menonton keseluruhan iklan ini dengan senang hati," tulis brysonszy. 

"SK-II benar-benar membuat iklan satu level lebih tinggi," tulis Hazie. 

Sebelumnya, memang banyak sekali web series singkat yang menampilkan James Corden, Chloe Moretz dan Naomi Watanabe di channel youtube resmi SK-II. Namun sejauh ini, video Oh Pitera inilah yang paling banyak dilihat oleh penonton youtube brand tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro