Ahok Ulang Tahun, Nicholas Sean Hadiahkan Nike Air Max

Tepat pada Sabtu (29/6/2019), mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulangtahunnya yang ke-53 tahun.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  09:40 WIB
Ahok Ulang Tahun, Nicholas Sean Hadiahkan Nike Air Max
Nicholas Sean Purnama. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Tepat pada Sabtu (29/6/2019), mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulangtahunnya yang ke-53 tahun. 

Momen bahagia tersebut dibagikan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama saat ditemui di peluncuran aplikasi brand fashion Wong Tang di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Rabu (3/7/2019) malam. 

Saat berbincang dengan awak media, Sean panggilan akrabnya, membocorkan hadiah ulang tahun untuk ayahnya. 

"Siapin sepatu olahraga, Air Max Nike," ujar pria berusia 20 tahun tersebut lugas. 

"Papa kan fashionnya sekarang mau kekinian, mau lebih muda lagi. Jadi saya belinya sepatu anak muda, malah lebih bagus dari yang saya punya," sambungnya sambil tertawa. 

Sean mengatakan kalau selera fashion kekinian BTP alias Ahok, bukan berasal dari dirinya karena ia bukan pria yang cukup lihai dalam bidang fashion. 

"Saya bukan role model yang baik. Saya justru yang ikutin papa," tuturnya. 

Nike Air Max adalah seri sepatu olahraga keluaran brand fashion olahraga asal Amerika Serikat, Nike. Air Max diklaim memiliki sol yang fleksibel dan disempurnakan dengan cushion lembut di bawah kakinya. 

Ditambahkan Sean, dia memang sedang menyiapkan sebuah clothing line usaha pribadinya yang akan fokus pada pasar milenial dengan konsep nasionalisme.

"Lumayan sibuk sih, tapi intinya kita mau bikin baju yang ada unsur nasionalis. Tapi ikutin fashion sekarang. Jadi nasionalis tapi bukan yang kampanye. Kita mau bikin yang dipakai sehari-hari," ucap Sean.

Saat ditanyai tentang ketertarikannya di dunia fashion padahal dirinya bukan seorang fashionista, Sean mengatakan kalau bisnis pakaian jauh lebih mudah dipraktikkan dibanding kuliner. 

"Clothing selalu ada, ya. Menurut saya lebih gampang daripada restoran, karena mikirin cost. Kalau clothing itu yang penting kreativitas saja sama marketing-nya. Saya mencoba dalam bisnis yang bisa saya handle dulu," tutup Sean.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, nike

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top