Para pemain film Bumi Manusia hadir pada saat peluncuran poster. Dari kanan ke kiri Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh, Frederica (produser Falcon Pictures), Angga (cucu Pramoedya Ananta Toer) dan Hanung Bramantyo di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (19/6/2019)./Bisnis-Ria Theresia
Entertainment

Falcon Pictures Serentak Rilis Trailer Film Perburuan dan Bumi Manusia

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 5 Juli 2019 - 02:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Falcon Pictures secara serentak merilis trailer dua film andalannya, Perburuan dan Bumi Manusia

Kedua film ini diangkat dari mahakarya novel karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama dan akan dirilis pada tanggal yang sama yakni 15 Agustus.

Bumi Manusia sendiri akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh sebagai pemain utama sementara Perburuan akan dibintangi oleh Adipati Dolken dan Ayushita.

Hanung Bramantyo sendiri terpilih untuk membintangi film Bumi Manusia sedangkan Richard Oh akan mengarahkan film Perburuan.

Keputusan untuk merilis trailer dan film secara bersamaan disebutkan oleh produser Falcon Pictures, Frederica sebagai strategi marketing tersendiri menjelang hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang sekaligus juga merayakan bulannya Pramoedya Ananta Toer.

Kedua film ini memiliki genre yang berbeda dimana Bumi Manusia akan bercerita tentang perjuangan Minke menyetarakan posisinya di jaman penjajahan Belanda sedangkan Perburuan akan bercerita tentang perjuangan Hardo di masa kolonialisasi Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro