Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Falcon Pictures Remake Film Perfect Strangers, Ini Pemainnya

Rumah produksi Falcon Pictures akan membuat ulang film box office asal Italia Perfect Strangers.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 28 Januari 2022  |  13:36 WIB
Perfect Strangers versi Indonesia
Perfect Strangers versi Indonesia

Bisnis.com, SOLO - Kesuksesan Perfect Stranger yang disutradarai oleh Paolo Genovese, mendorong Falcon Pictures untuk membuat versi Indonesia dari film tersebut.

"Kita tahu, film ini paling banyak di-remake di seluruh dunia. Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi Indonesia adalah sebuah kebanggaan buat kami," ujar produser Frederica melalui keterangan persnya, Jumat (28/1/2022).

Diketahui, film tersebut dibintangi oleh deretan aktor ternama, di antaranya Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth dan Jessica Mila.

Menariknya, Rako Prijanto selaku sutradara mengungkapkan bahwa seluruh karakter yang ada adalah protagonis dan antagonis sekaligus.

"Ini menjadi sangat berbeda karena di saat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural," ucapnya.

Lepas dari itu, Perfect Strangers sendiri berkisah tentang sekelompok sahabat. Setiap malam mereka berkumpul bersama.

Di saat itu, setiap orang harus menaruh ponselnya di atas meja lalu berbagi kisah berdasarkan panggilan dan pesan masuk ke ponsel mereka.

Pada film aslinya, Perfect Strangers telah mendapatkan berbagai penghargaan, di antaranya Tribeca Film Festival 2016 untuk kategori Best Screenplay dan Vilnius International Film Festival 2017 untuk kategori Audience's Favourite Film.

Sementara itu, terhitung hingga kini, sudah terdapat 21 versi remake dari film ini dengan judul, di antaranya Perfectos desconocidos (Spanyol), Das perfekte Geheimnis (Jerman), dan Cebimdeki Yabanc? (Turki).

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film indonesia Falcon Pictures
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top