Perfect Strangers versi Indonesia
Entertainment

Falcon Pictures Remake Film Perfect Strangers, Ini Pemainnya

Aliftya Amarilisya
Jumat, 28 Januari 2022 - 13:36
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kesuksesan Perfect Stranger yang disutradarai oleh Paolo Genovese, mendorong Falcon Pictures untuk membuat versi Indonesia dari film tersebut.

"Kita tahu, film ini paling banyak di-remake di seluruh dunia. Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi Indonesia adalah sebuah kebanggaan buat kami," ujar produser Frederica melalui keterangan persnya, Jumat (28/1/2022).

Diketahui, film tersebut dibintangi oleh deretan aktor ternama, di antaranya Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinatrhya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth dan Jessica Mila.

Menariknya, Rako Prijanto selaku sutradara mengungkapkan bahwa seluruh karakter yang ada adalah protagonis dan antagonis sekaligus.

"Ini menjadi sangat berbeda karena di saat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus. Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural," ucapnya.

Lepas dari itu, Perfect Strangers sendiri berkisah tentang sekelompok sahabat. Setiap malam mereka berkumpul bersama.

Di saat itu, setiap orang harus menaruh ponselnya di atas meja lalu berbagi kisah berdasarkan panggilan dan pesan masuk ke ponsel mereka.

Pada film aslinya, Perfect Strangers telah mendapatkan berbagai penghargaan, di antaranya Tribeca Film Festival 2016 untuk kategori Best Screenplay dan Vilnius International Film Festival 2017 untuk kategori Audience's Favourite Film.

Sementara itu, terhitung hingga kini, sudah terdapat 21 versi remake dari film ini dengan judul, di antaranya Perfectos desconocidos (Spanyol), Das perfekte Geheimnis (Jerman), dan Cebimdeki Yabanc? (Turki).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro