Morgan Oey Sebut Jadi Youtuber Susah-susah Gampang

Berperan sebagai Dhanny, seorang mahasiswa yang juga aktif bermain sosial media dalam film terbarunya, Mahasiswi Baru, aktor Morgan Oey merasakan sulitnya menjadi Youtuber atau content creator pada zaman sekarang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Juli 2019  |  07:44 WIB
Morgan Oey Sebut Jadi Youtuber Susah-susah Gampang
Aktor Morgan Oey. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Berperan sebagai Dhanny, seorang mahasiswa yang juga aktif bermain sosial media dalam film terbarunya, Mahasiswi Baru, aktor Morgan Oey merasakan sulitnya menjadi Youtuber atau content creator pada zaman sekarang.

"Content creator susah, beneran. Saya di film ini spaneng, maksudnya setiap syuting tuh apalagi ada adegan Dhanny bikin konten saya harus memeras otak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (8/7/2019).

Belajar dari film yang akan dibintanginya bersama aktris senior Widyawati dan aktor senior Slamet Rahardjo tersebut, Morgan merasakan beratnya menjadi seorang Youtuber yang harus berpikir untuk membuat konten yang menarik untuk penontonnya.

"Sebenarnya jadi content creator itu susah-susah gampang, makanya saya salut sama mereka yang kreatif banget," sambungnya. 

Oleh karena itu, Morgan memberi hormat pada anak muda yang kini berprofesi sebagai content creator khususnya di platform Youtube yang bisa mencetuskan ide-ide cemerlang.

"Saya respect sama mereka [content creator]. Saya banyak melihat mereka dan riset ke mereka, walaupun hanya nonton konten mereka. Makanya saya salut sama mereka, saya respect karena content creator itu nggak gampang," tuturnya.

Mantan anggota boyband SM*SH tersebut mengatakan kalau ke depannya ia pun tidak menutup kemungkinan akan membuat channel Youtube sendiri mengingat kegemarannya di dunia travelling.

"Kalau ke depannya mungkin enggak ya [jadi content creator], mungkin aja karena saya suka travelling, karena kalau saya syuting di luar negeri kalau break,saya jalan sendiri ke museum atau ke mana ke spot tourist," ungkapnya.

"Banyak yang DM (direct message), tempatnya gimana? Jadi saya mikir mungkin saya bisa, tapi sekarang lagi banyak kewajiban kerjaan di film saya bakal fokus ke film dulu," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
youtube, aktor

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top