Hamil Anak Kedua, Kenapa Sandra Dewi Tak Percaya Diri?

Sandra Dewi mengaku kurang percaya diri dengan penampilan tubuh di depan orang banyak pada kehamilan kedua. Kenapa?
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 14 Juli 2019  |  20:33 WIB
Hamil Anak Kedua, Kenapa Sandra Dewi Tak Percaya Diri?
Sandra Dewi - Instagram@sandradewi

Bisnis.com, JAKARTA - Pada masa kehamilan kedua, Sandra Dewi mengaku kurang percaya diri dengan penampilan tubuh di depan orang banyak. Meskipun kurang percaya diri, Sandra Dewi tak habis ide untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Menikah lalu melahirkan anak-anak yang lucu dan pintar adalah impian setiap perempuan. Namun yang tak bisa dihindari adalah berat tubuh saat hamil dan pascamelahirkan.

"Saat kehamilan anak pertama, saya sempat kurang pede [percaya diri], lalu saya biasanya memoles dengan make-up. Saat kehamilan kedua ini, rasanya sangat berbeda sekali, karena ada yang kurang gitu," ungkapnya di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Sandra Dewi mengakui, butuh sesuatu yang bisa menemani saat sedang keluar rumah untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Maka dia memilih emas sebagai pilihan hati untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Kenapa? Karena setiap perhiasan yang memberikan kekuatan tersendiri bagi sang pemakai. Aura positif bertambah dan kepercayaan diri juga semakin meningkat.

Meskipun sedang hamil tua, Sandra Dewi tetap ingin kelihatan perfect dan di depan suami dan penggemarnya. Dia pun tak ingin orang-orang yang melihatnya hanya fokus pada perut dan pipi yang semakin membesar.

Perhiasan emas menjadi pilihan dan teman yang bisa menaikkan kepercayaan diri Sandra Dewi. Kesukaannya terhadap perhiasan tak datang secara tiba-tiba, sebab suami, Harvey Moeis cukup sering memberikan hadiah perhiasan kepada Sandra Dewi. Perhiasan yang diberikan cukup bervariasi, mulai dari cincin, kalung dan gelang emas. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
emas, sandra dewi

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top