Adipati Dolken/Antara
Entertainment

Adipati Dolken Bintangi Film ‘Warkop DKI Reborn’

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 16 Juli 2019 - 07:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gaung film Perburuan memang sudah dinanti-nanti menjelang perilisannya pada 15 Agustus mendatang bersamaan dengan film karya Pramoedya Ananta Noer lainnya, Bumi Manusia.

Menariknya, Adipati Dolken, pemeran utama untuk film Perburuan memang selalu dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan yang membintangi film Bumi Manusia

Namun begitu, Adipati dalam berbagai kesempatan menyebut kalau dirinya menganggap perbandingan tersebut lumrah dan memang dari dalam dirinya tidak ada niatan untuk bersaing.

Melalui akun media sosialnya, Falcon Pictures akhirnya merilis satu lagi film yang akan dibintangi Adipati Dolken dari seri film populer sepanjang masa, Warkop DKI Reborn yang akan rilis pada 12 September 2019 mendatang.

"Sudah tidak sabar banget karena ini film yang sangat gua tunggu juga dan karakter yang beda banget sama di Perburuan dan bersyukur banget dapet kesempatan besar itu,” ujarnya dalam siaran pers Falcon Pictures yang diterima Bisnis.com pada Senin (15/7/2019).

Memerankan tokoh Kasino, aktor peraih Piala FFI 2013 ini juga mengaku tidak sabar dengan hadirnya film yang ia perankan ini.

"Antusiasnya besar banget dari teaser yang dulu pernah mereka lihat dan yang pasti banyak banget yang ga sabar mau melihat Warkop DKI Reborn 3 ini,” harapnya.

Selain Adipati, Warkop DKI Reborn Part 3 juga akan diperankan oleh Aliando sebagai Dono, dan Randy Danhista sebagai Indro. Selain itu, ada juga Dewa Dayana dan Aurora Ribero.

"Kabar yang sangat dinantikan," tulis itsmekalia04 di laman media sosial Falcon Pictures.

"Amat sangat sangat ditunggu min, tulis @amanda_dekira.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro