Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Resmi Bercerai

Setelah melewati masa penyelesaian arbitrase proses perceraian selebritas Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, agensi Song Hye-kyo merilis pernyataan resmi tentang kelanjutan proses perceraian.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  13:23 WIB
Song Joong-ki dan Song Hye-kyu menikah di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). - www.joins.com
Song Joong-ki dan Song Hye-kyu menikah di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). - www.joins.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melewati masa penyelesaian arbitrase proses perceraian selebritas Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, agensi Song Hye-kyo merilis pernyataan resmi tentang kelanjutan proses perceraian.

United Artists Agency (UAA), agensi yang menaungi Song Hye-kyo menyampaikan pernyataan resmi hari ini, Senin (22/7/2019) waktu setempat. Berikut pernyataannya:

“Halo, ini adalah UAA.

Perceraian aktris Song Hye-kyo sudah diselesaikan hari ini (22 Juli) di Pengadilan Keluarga Seoul. Kami menginformasikan bahwa prosedur arbritase sudah selesai dengan kedua belah pihak sepakat untuk bercerai tanpa tunjangan dan pembagian properti.”

Proses penyelesaian arbitrase berlangsung secara privat di Pengadilan Keluarga Seoul. Aktor dan aktris ini telah menyepakati kesepatakan arbitrase, dan hari ini resmi bercerai secara hukum. Soal kesepakatan arbitrase tidak diungkapkan secara spesifik.

Seperti diketahui Song Joong-ki menggugat cerai Song Hye-kyo setelah menikah selama 1,5 tahun. Mereka sepakat untuk tidak meributkan soal harta gono-gini pascaperceraian.

Pasangan ini dilaporkan memiliki harta bersama mencapai 100 miliar won (Rp625 miliar).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas cerai Kpop

Sumber : Soompi

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top