Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sehari Ditahan Polisi, Begini Kondisi Jefri Nichol

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan aktor Jefri Nichol dalam kondisi baik sejak ditangkap karena dugaan kepemilikan ganja pada Selasa (23/7/2019) dini hari.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  05:58 WIB
Jefri Nichol (kanan) bersama petinju legendaris Ellyas Pical. Jefri Nichol berperan sebagai petinju kidal Ellyas Pical dalam film The Exocet. - Antara/Maria Cicilia galuh
Jefri Nichol (kanan) bersama petinju legendaris Ellyas Pical. Jefri Nichol berperan sebagai petinju kidal Ellyas Pical dalam film The Exocet. - Antara/Maria Cicilia galuh

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan aktor Jefri Nichol dalam kondisi baik sejak ditangkap karena dugaan kepemilikan ganja pada Selasa (23/7/2019) dini hari.

"Baik-baik saja, dan koperatif menjawab pertanyaan penyidik kita," kata Indra saat ditemui awak media di kantornya, Selasa (23/7/2019).

Dalam penangkapan di kediaman Jefri di Kemang, Jakarta Selatan, polisi menyita ganja yang disimpan di dalam kulkas. Berat ganja yang sudah dihitung polisi mencapai 6,01 gram.

Indra mengatakan, penangkapan aktor dalam film seperti Dear Nathan itu dilakukan berdasarkan informasi yang diterima anggotanya. Polisi langsung mendatangi rumah Jefri.

Namun, kata Indra, saat itu Jefri sedang tidak di rumahnya saat itu.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai ditempat anggota kita datang, dan ternyata betul ditemukan barang itu," ujarnya.

Indra belum menegaskan bahwa Jefri Nichol telah mengakui sebagai pemilik ganja itu. Indra juga belum bersedia menjelaskan berapa lama pemain peran film Surat Cinta Untuk Starla itu telah menjadi pemakai. Keterangan lengkap mengenai kasus itu akan disampaikan hari ini ini, Rabu (24/7/2019).

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba ganja aktor

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top