Jefri Nichol (kanan) bersama petinju legendaris Ellyas Pical. Jefri Nichol berperan sebagai petinju kidal Ellyas Pical dalam film The Exocet./Antara-Maria Cicilia galuh
Entertainment

Sehari Ditahan Polisi, Begini Kondisi Jefri Nichol

JIBI
Rabu, 24 Juli 2019 - 05:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar mengatakan aktor Jefri Nichol dalam kondisi baik sejak ditangkap karena dugaan kepemilikan ganja pada Selasa (23/7/2019) dini hari.

"Baik-baik saja, dan koperatif menjawab pertanyaan penyidik kita," kata Indra saat ditemui awak media di kantornya, Selasa (23/7/2019).

Dalam penangkapan di kediaman Jefri di Kemang, Jakarta Selatan, polisi menyita ganja yang disimpan di dalam kulkas. Berat ganja yang sudah dihitung polisi mencapai 6,01 gram.

Indra mengatakan, penangkapan aktor dalam film seperti Dear Nathan itu dilakukan berdasarkan informasi yang diterima anggotanya. Polisi langsung mendatangi rumah Jefri.

Namun, kata Indra, saat itu Jefri sedang tidak di rumahnya saat itu.

"Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai ditempat anggota kita datang, dan ternyata betul ditemukan barang itu," ujarnya.

Indra belum menegaskan bahwa Jefri Nichol telah mengakui sebagai pemilik ganja itu. Indra juga belum bersedia menjelaskan berapa lama pemain peran film Surat Cinta Untuk Starla itu telah menjadi pemakai. Keterangan lengkap mengenai kasus itu akan disampaikan hari ini ini, Rabu (24/7/2019).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro