Pendatang Baru Industri Musik Adisa Navirie Roadshow ke Makassar

Pendatang baru di industri musik, Adisa Navirie bakal roadshow ke Makassar untuk mempromosikan single perdana Kertas Putih. Roadshow bakal berlanjut ke kota-kota besar lain di Indonesia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  21:05 WIB
Pendatang Baru Industri Musik Adisa Navirie Roadshow ke Makassar
Adisa Navirie

Bisnis.com, JAKARTA--Pendatang baru di industri musik, Adisa Navirie bakal roadshow ke Makassar untuk mempromosikan single perdana Kertas Putih. Roadshow bakal berlanjut ke kota-kota besar lain di Indonesia.

Music Producer Adisa Navirie - Kertas Putih, Ojhi Alim Alwi mengungkapkan, promo akan dilakukan dibeberapa kota besar di Indonesia. Dia optimistis, lagu perdana yang baru dirilis ini akan disukai anak-anak muda saat ini.

"Kami bakal mengadakan road show ke beberapa kota. Pada pekan ini, tim bakal bergerak ke Makassar. Lalu pada awal Agustus 2019, kami akan bergeser ke Bandung," ungkap Ojhi kepada Bisnis, Jumat (26/7/2019).

Roadshow di Makassar akan berlangsung di Delicate Society di Jalan Serigala No. 76, Sabtu (27/7/2019), pukul 20.00 WITA. Selain road show ke kota-kota besar di Indonesia, kunjungan ke radio-radio dan promosi melalui layar kaca tetap dilakukan.

Ojhi mengungkapkan, lagu Kertas Putih yang dibawakan Adisa Navirie merupakan ciptakaan Pay Caramel. Genre musik lagu ini adalah pop R&B. Menurut Ojhi aliran musik seperti ini sedang booming di industri musik Indonesia. Ojhi membocorkan bahwa lagu kedua bakal dirilis dalam waktu dekat.

Adisa Navirie menjelaskan lagu perdananya mengisahkan tentang seseorang yang menuangkan kisah dalam lembaran-lembaran kertas putih. Itu dilakukan sebab tak semua kisah dapat diceritakan ataupun dibagikan kepada orang-orang terdekat.

"Seakan berbicara dengan lembaran kertas putih, dengan coretan penaku. Kala tertawa bahagia, kala sendiri dan sedih hatiku. Hanya di lembar kertas putih, kutuang sgala apa yang kurasa, saat tak ada yang bisa memahami hati. Kucurahkan kisahku di atas lembaran kertas putih," lantun Adisa bernyanyi nyaring.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top