5 Terpopuler Lifestyle, Atta Halilintar Tiba-tiba Dimusuhi di Twitter dan 11 Cara Mengatasi Polusi Udara

Atta Halilintar yang tiba-tiba dimusuhi di Twitter menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (31/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  18:53 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Atta Halilintar Tiba-tiba Dimusuhi di Twitter dan 11 Cara Mengatasi Polusi Udara
Atta Halilintar - repro

1. Tagar #atta Trending Topic, Atta Halilintar Tiba-Tiba Dimusuhi di Twitter

Youtuber sekaligus influencer Atta Halilintar membuat riuh warganet di jejaring media sosial Twitter karena keputusannya untuk bercuit kembali.

Tagar #atta beberapa jam terakhir langsung mencuat menjadi daftar pertama trending topic Twitter Indonesia karena banyak dari penggunanya yang menolak influencer dengan jumlah pengikut Youtube terbesar di Asia Pasifik tersebut ‘bermain’ Twitter.

Baca selengkapnya di sini.

2. Detektif Conan: The Fist of Blue Sapphire Sajikan Kisah Misteri Berbeda

Film Detektif Conan ke-23 yang berjudul The Fist of Blue Sapphire (Konjou no Fist) membawakan interaksi yang menghibur dengan hadirkan pertempuran antara akal, tipuan sulap, pemecahan misteri dan kekuatan fisik.0

Film yang diadaptasi dari komik karya Aoyama Gosho ini mengambil latar tempat di Singapura ini dibuka dengan pembunuhan seorang pengacara ternama. Hal itu pula yang membuat sedikit banyak tokoh dalam film ini berbahasa Inggris.

Baca selengkapnya di sini.

3. Tips Tetap Semangat Bekerja untuk Milenial

Generasi milenial dapat dikatakan memiliki pandangan yang amat berbeda dengan generasi sebelumnya.

Perkembangan cara pandang membuat banyak hal pun turut berubah seiring dengan perkembangan zaman. Salah satunya yaitu kondisi tempat dan lingkungan kerja.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jangan Asal, soal Kesehatan Kulit Percayakan pada Ahlinya

Untuk tampil lebih menarik, orang rela melakukan segala cara seperti melakukan perawatan kulit, modifikasi bentuk wajah, serta penanganan-penanganan lainnya.

Sayangnya, banyak masyarakat yang tidak memahami bahwa terkait tindakan mempercantik atau merawat kulit sehat itu harus ditangani oleh ahlinya. Begitu banyak klinik kecantikan dan perawatan kulit abal-abal yang dipercaya masyarakat, padahal belum tentu teruji secara klinis.

Baca selengkapnya di sini.

5. 11 Cara Mengatasi Polusi Udara

World Health Organization (WHO) mencatat saat ini 92 persen penduduk dunia menghirup udara dengan kualitas udara yang buruk.

WHO mencatat setiap tahun ada 7 juta kematian (2 juta di Asia Tenggara) berhubungan dengan polusi udara luar ruangan dan dalam ruangan. Oleh karena itu, penanganan dan pencegahan polusi udara harus diperhatikan serius, baik oleh masyarakat maupun pemerintah.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, twitter, singapura, kulit, polusi udara, karier, generasi milenial

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top