Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mothercare Buka Flagship Terbesar di Asia Tenggara

Kanmo Group meresmikan pembukaan gerai flagship terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan lebih dari 3000 produk untuk ibu dan anak.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  20:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kanmo Group meresmikan pembukaan gerai flagship terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan lebih dari 3000 produk untuk ibu dan anak.

Gerai yang menggabungkan antara Mothercare dam Early Learning Centre (ELC) ini terletak di Grand Indonesia.

Manoj Bharwani, Managing Director Kanmo Group mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar terbesar ke-5 secara global dengan banyaknya jumlah gerai yang dimiliki Mothercare di seluruh Indonesia.

"Mothercare akan terus memperluas kehadiran di seluruh negeri. Kami terus berkembang dan memiliki 46 gerai dalam waktu 14 tahun yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia," ujarnya saat peresmian gerai flagship, Rabu (31/7/2019).

Manoj mengatakan dibukanya gerai flagship ini sebagai solusi satu pintu agar seluruh kebutuhan ibu dan anak dapat terpenuhi. Mulai dari perlengkapan kamar bayi, pilihan kereta dorong dan kursi bayi, produk makanan, perlengkapan ibu menyusui, mainan, hingga fashion yang nyaman dan modis.

"Kami berharap flagship ini menjadi tempat pertama yang dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi, " ucapnya.

Manoj menargetkan hingga 2025, Mothercare akan membuka 40 gerai di sejumlah daerah di Indonesia. Selain itu, Mothercare juga sudah mengembangkan situs belanja online yang memudahkan pelanggan berbelanja kapan saja dan dimana saja.

Peresmian flagship Kanmo tersebut dihadiri oleh para ibu muda bersama buah hatinya. Antara lain Kahiyang Ayu, Tasya Kamila, Chikita Meidi, Maya Septa, DJ Una, dan lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mothercare kahiyang ayu
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top