Health

Mothercare Buka Flagship Terbesar di Asia Tenggara

Dewi Andriani
Rabu, 31 Juli 2019 - 20:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kanmo Group meresmikan pembukaan gerai flagship terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan lebih dari 3000 produk untuk ibu dan anak.

Gerai yang menggabungkan antara Mothercare dam Early Learning Centre (ELC) ini terletak di Grand Indonesia.

Manoj Bharwani, Managing Director Kanmo Group mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar terbesar ke-5 secara global dengan banyaknya jumlah gerai yang dimiliki Mothercare di seluruh Indonesia.

"Mothercare akan terus memperluas kehadiran di seluruh negeri. Kami terus berkembang dan memiliki 46 gerai dalam waktu 14 tahun yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia," ujarnya saat peresmian gerai flagship, Rabu (31/7/2019).

Manoj mengatakan dibukanya gerai flagship ini sebagai solusi satu pintu agar seluruh kebutuhan ibu dan anak dapat terpenuhi. Mulai dari perlengkapan kamar bayi, pilihan kereta dorong dan kursi bayi, produk makanan, perlengkapan ibu menyusui, mainan, hingga fashion yang nyaman dan modis.

"Kami berharap flagship ini menjadi tempat pertama yang dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi, " ucapnya.

Manoj menargetkan hingga 2025, Mothercare akan membuka 40 gerai di sejumlah daerah di Indonesia. Selain itu, Mothercare juga sudah mengembangkan situs belanja online yang memudahkan pelanggan berbelanja kapan saja dan dimana saja.

Peresmian flagship Kanmo tersebut dihadiri oleh para ibu muda bersama buah hatinya. Antara lain Kahiyang Ayu, Tasya Kamila, Chikita Meidi, Maya Septa, DJ Una, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro