Uniqlo Rilis Kaus Berdesain Film Anime Jepang

Brand fesyen asal Jepang milik fast Retailing Co, Ltd, Uniqlo merilis koleksi UT (Uniqlo T-shirt) dengan desain yang merayakan dua film animasi Makoto Shinkai, seorang sutradara ternama di Jepang.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  21:29 WIB
Uniqlo Rilis Kaus Berdesain Film Anime Jepang
Koleksi Uniqlo X Makoto Shinkai - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Brand fesyen asal Jepang milik fast Retailing Co, Ltd, Uniqlo merilis koleksi UT (Uniqlo T-shirt) dengan desain yang merayakan dua film animasi Makoto Shinkai, seorang sutradara ternama di Jepang.  

Tema desain dari koleksi tersebut terinspirasi dari film Tenki no Ko (Weathering With You) dan Kini no Na Wa (Your Name).

Langit pada siang hari dalam film Weathering With You dan malam hari dalam film Your Name menjadi tema utama karena menjadi signature dari karier sang sutradara.

Kaus dalam koleksi baru ini dibuat berdasarkan pada film Kini no Na Wa (Your Name) dan menampilkan Kumihimo (braided code) serta motif lain yang merefleksikan tradisi Jepang yang sangat penting dalam film ini.

Adapun, warna kaos dalam koleksian tersebut didominasi dengan warna hitam, putih, navy, dan biru muda. Dari beberapa produk dalam koleksian tersebut, dua diantaranya memiliki detail kantong kecil dengan dekoratif kucing dan tali berbentuk pita.

Mengutip informasi dari siaran pers, koleksi ini terdiri dari tujuh produk untuk dewasa yang tersedia mulai 22 Juli di toko Uniqlo di seluruh Indonesia. Produk Uniqlo UT ini dibanderoli dengan harga Rp199.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
uniqlo

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top