Wardah Terapkan Formula Baru

Brand kosmetik lokal halal Wardah menerapka  lima formula baru dalam produk kosmetik Exclusive Series.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  18:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Brand kosmetik lokal halal Wardah menerapka  lima formula baru dalam produk kosmetik Exclusive Series.

5 formula terbaru itu yakni Superfine Silky Particles, Oil Absorber, Macadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. 

Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah menjelaskan formula-formula terbaru ini dapat memberikan hasil yang maksimal guna dapat menunjang berbagai aktivitas dalam maupun luar ruangan dengan 3 keuntungan utama.

Pertama, flawless Cover yang menghadirkan tampilan yang sempurna dengan tekstur yang lembut, halus, dan tidak kering di wajah. Kedua, long lasting memberikan solusi makeup yang tahan lama hingga 10 jam. Dan ketiga wearable Color tersedia dalam berbagai varian warna yang dapat disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

"Salah satu permintaan yang tinggi dari konsumen Wardah adalah produk produk decorative (makeup). Menjawab kebutuhan ini kami kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru. Dihadirkannya rangkaian New Wardah Exclusive Series ini sekaligus juga memperkuat posisi Wardah sebagai brand makeup dan beauty expert dengan rangkaian produk kosmetik terlengkap”.  Ujarnya.

Rangkaian New Wardah Exclusive Series terdiri dari 8 produk yaitu; Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick.

Keseluruhan produk makeup ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tampilan sehari-hari (daily) hingga tampilan glamour yang telah disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia.

Hilda Endang Damayanti, Senior Decorative Formulator menyampaikan “Kualitas dari produk Wardah tidak hanya dilihat dari produk yang dihasilkan saja, tetapi juga dari proses yang dijalani dan teknologi yang digunakan. Pilar-pilar utama Wardah dalam menciptakan produk adalah riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas, dan hasil yang terstandarisasi. Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series telah dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan yang halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern”.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
WARDAH

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top