Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chen EXO Bakal Rilis Album Baru

Anggota boy group EXO, Chen, mengumumkan akan merilis album solo terbaru. Dilansir News1, Chen EXO kini tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada awal Oktober 2019.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 30 Agustus 2019  |  10:13 WIB
Boy band EXO - Istimewa
Boy band EXO - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Anggota boy group EXO, Chen, mengumumkan akan merilis album solo terbaru. Dilansir News1, Chen EXO kini tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada awal Oktober 2019.

Agensi EXO, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Chen memang tengah mempersiapkan segalanya untuk meliris sebuah album solo. 

Chen merupakan anggota EXO yang baru saja debut solo pada April 2019 dengan mini album pertamanya bertajuk “April, and a Flower”.

Dalam album perdananya tersebut, lagu-lagu Chen disambut dengan positif dan hangat. Seperti lagu utama Beautiful Goodbye mendapatkan peringkat 1 di chart musik dan program musik di Korea Selatan.

Sementara itu, beberapa anggota EXO kini tengah menjalani wajib militer dan sebagian lainnya fokus pada aktivitas individu sebagai selebritas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top