Bayi menangis di dalam pesawat/Istimewa
Health

10 Tanda Anak Anda Makan dan Minum Susu Berlebihan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 September 2019 - 07:33
Bagikan

Bagian 5

7. Bersendawa Berlebihan

Kita semua tahu bahwa bayi harus bersendawa setelah diberi makan. Jika Anda memperhatikan bahwa bayi Anda bersendawa lebih dari biasanya bersama dengan tanda-tanda lain dari kelebihan berat badan, maka sangat mungkin bayi Anda benar-benar telaj makan berlebihan. Jika bayi Anda bersendawa bahkan sebelum Anda menepuk punggungnya, kemungkinan besar mereka disusui lebih dari yang diperlukan.

Bersendawa berlebih terjadi saat udara yang berlebihan tertelan. Ketika bayi makan lebih banyak dari yang sebenarnya mereka lakukan, maka mereka juga menelan lebih banyak udara daripada biasanya. Kadang-kadang, botol yang tidak diposisikan dengan baik mungkin juga menjadi penyebab asupan udara ekstra.

8. Gangguan Tidur

Sebagai orang dewasa, memiliki banyak cairan sebelum tidur dapat memberi kita waktu yang sulit dari tidur yang santai dan tanpa gangguan. Hal yang sama berlaku untuk bayi juga. Ketika terlalu kenyang, bayi Anda mungkin merasa tidak nyaman karena ia akan terbangun karena harus kencing setiap saat. Ini membuat mereka sulit tertidur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

6 dari 6 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro