bayi tertidur/dailymail.co.uk
Health

10 Tanda Anak Anda Makan dan Minum Susu Berlebihan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 September 2019 - 07:33
Bagikan

Bagian 4

9. Kolik

Wajar bagi orang dewasa untuk merasa sangat kembung setelah kita makan banyak, hal yang sama berlaku untuk anak-anak kecil juga. Perut sebenarnya tidak nyaman dan mungkin juga terasa sakit saat terlalu penuh. Ketika terlalu banyak ASI dalam perut mereka, bayi merasa tidak nyaman dan sangat rewel. Refluks menambah ini dan membuat bayi lebih tidak nyaman.

Bayi kolik paling terpengaruh ketika makan berlebihan karena itu membuat perut mereka semakin gelisah.

10. Perut Tidak nyaman

Masalah perut cukup umum pada bayi yang makan berlebihan (seperti pada orang dewasa). Masalah perut yang mungkin dihadapi si kecil saat makan berlebihan adalah kram perut, diare, kembung, dan kejang usus. Ketidaknyamanan semacam itu bisa menjadi penyebab rasa sakit yang parah juga. Bayi cenderung menangis keluar ketika mereka menghadapi masalah perut seperti itu.

Juga, mereka mungkin melakukan tindakan yang sangat mirip dengan apa yang mereka lakukan ketika mencoba buang air besar padahal sebenarnya tidak. Ini karena bayi bingung tentang apa yang menyebabkan mereka merasa tidak nyaman. Dokter bayi Anda adalah orang terbaik untuk memberi tahu Anda dalam situasi seperti itu dan jika mereka membutuhkan perawatan / perawatan ekstra untuk menghilangkan gejala-gejala tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro