The Battle: Roar of Victory Tembus 4,6 Juta Penonton Korea, Akan Tayang di IndonesiA

Film asal Korea Selatan The Battle: Roar of Victory akan hadir menghiasi bioskop Indonesia pada 6 September mendatang di franchise CGV Indonesia.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 01 September 2019  |  12:27 WIB
The Battle: Roar of Victory Tembus 4,6 Juta Penonton Korea, Akan Tayang di IndonesiA
Behind the scene film The Battle: Roar of Victory / Dok. Showbox Korea

Bisnis.com, JAKARTA - Film asal Korea Selatan The Battle: Roar of Victory akan hadir menghiasi bioskop Indonesia pada 6 September mendatang di franchise CGV Indonesia.

Film ini diangkat dari kisah pertarungan Bongo-dong di kawasan China, saat pasukan kemerdekaan Korea adu senjata melawan kolonialisasi Jepang. 
 
Film ini dibintangi Yoo Hae-jin yang berperan sebagai Hae-chul, anggota tentara kemerdekaan Korea yang mengirimkan dana kepada pemerintah sementara Korea yang berada di Shanghai, China. 

 
 
Yoo Hae-jin dalam behind the scene film The Battle: Roar of Victory - Dok. Showbox Korea
 
Dalam perjalanannya, Hae-chul bertemu dengan Jangha yang diperankan Ryu Jeon-yeol, seorang komandan pasukan muda yang memiliki misi di Samduja. Hingga keduanya bersatu berusaha mengalahkan pasukan tentara Jepang, sembari menjalankan misinya. 
 
Film ini menampilkan dengan gamblang adegan sadis seperti pembunuhan baik menggunakan senjata atau pedang, Penonton yang kurang nyaman dengan darah mungkin akan terganggu dengan film ini.
Pengambilan gambar juga sangat memanjakan visual ditambah dengan penambalan CGI yang juga terlihat rapi dalam beberapa bagian cerita. 
 
Film ini memang memiliki segmentasinya sendiri, yakni mereka yang memiliki ketertarikan dalam sejarah Korea dan perang secara umum. 
  
 Ryu Jeon-yeol dalam behind the scene film The Battle: Roar to Victory - Dok. Showbox Korea
Selain itu, The Battle: Roar of Victory adalah sebuah film yang menambah wawasan mengenai strategi perang yang pintar sekaligus juga hiburan emosional yang tidak melupakan bumbu komedi. 
 
Film yang mendapatkan rating 96 persen dari indeks CGV Golden Egg dan 9,3/10 dari Lotte Cinema ini sudah mendapatkan lebih keuntungan dari 4,6 juta penonton domestik, hingga berhasil memecahkan rekor film The Attorney dan Ode to My Father, sehingga sangat layak untuk ditonton pada akhir pekan mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film korea

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top