Nonton Warkop DKI Reborn Hanya Rp5.000, Ini Tanggal Mainnya

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, terobosan ini menjadi bentuk rasa hormat kepada Warkop DKI.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 02 September 2019  |  23:23 WIB
Nonton Warkop DKI Reborn Hanya Rp5.000, Ini Tanggal Mainnya
Warkop DKI Reborn. - Repro/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk memperingati 46 tahun lahirnya group komedi legendaris Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro), pada 7 September 2019, Falcon Pictures akan menggelar Mega Premier film Warkop DKI Reborn, di seluruh Indonesia dengan harga tiket Rp5.000. Tiket dapat dibeli antara lain di XXI, CGV, dan Cinemaxx mulai 3 September 2019.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, terobosan ini menjadi bentuk rasa hormat kepada Warkop DKI. “Tindakan yang kami lakukan ini, bukan semata strategi promosi. Kami harus terus memikirkan terobosan yang besar untuk Warkop DKI Reborn. Falcon Pictures bersyukur bisa menjadi bagian dalam sejarah Warkop DKI, dengan terus melestarikannya,” tulisnya dalam keterangan resmi, Senin (2/9/2019).

Indro Warkop sebagai anggota Warkop DKI, mengaku bangga dengan hadirnya Mega Premier film Warkop DKI Reborn pada 7 September pukul 19.00 WIB. Acara ini akan menjadi Gala Premier sebuah film terbesar di Indonesia.

“Ini suatu kebanggaan buat kami, karena Warkop milik banyak orang. Jadi kita ingin banyak orang bisa menikmati Warkop DKI Reborn. Jadi, terimakasih dan senang banget, dan mudah-mudahan ini bisa menjadikan kesempatan baik untuk dimanfaatkan oleh seluruh teman-teman, saudara-saudaraku seluruh penggemar Warkop DKI maupun Warkop DKI Reborn, semua untuk semua. Pokoknya tidak kita beda-bedain,” kata Indro.

Warkp DKI Reborn

Sutradara film Warkop DKI Reborn, Rako Prijanto mengaku deg-degan menanti penayangan serentak film Warkop DKI Reborn untuk memeriahkan Mega Premier 46 tahun Warkop DKI.

“Senang sekaligus lega. Semoga bisa diterima masyarakat. Karena menurut saya memang Warkop DKI tidak tergantikan. Mendapatkan tugas untuk melestarikan Warkop DKI sebuah kehormatan bagi saya,” ungkapnya.

Pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn, Aliando mengakui, dirinya adalah penggemar Warkop DKI. Menjadi bagian dalam 46 tahun usia Warkop DKI menjadi sebuah kebahagiaan  dalam kariernya. “Tidak pernah menyangka bisa memerankan Dono. Ternyata sekarang Warkop DKI usianya sudah 46 tahun. Semoga Warkop DKI Reborn bisa menghibur masyarakat dan mendapatkan respon yang positif,” harapnya.

Lawan main Aliando, Adipati Dolken, yang memerankan tokoh Indro, berharap adanya Mega Premier film Warkop DKI Reborn akan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Sesuai dengan namanya Mega Premier, dan ini ingin membagi kebahagiaan juga untuk seluruh warga Indonesia, bukan hanya di Jakarta saja dengan harga yang sangat terjangkau, jadi semua orang bisa menonton. Yang pasti saya senang juga, akhirnya gala premier pertama yang bisa disaksikan semua orang di Indonesia, bukan hanya satu tempat saja,” ujarnya.

Selain Aliando, Adipati Dolken dan Randy Nidji, film yang mengambil lokasi syuting di Maroko dan Indonesia ini, juga diperankan oleh, Indro Warkop, Mandra, Baby Tsabina, Mawar De Jongh, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero.

Film Warkop DKI Reborn, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 September 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top