Ari Lesmana 'Fourtwnty' Ternyata Pernah Bekerja di Bursa Efek Jakarta

Vokalis band indie Fourtwnty, Ari Lesmana mengaku dirinya pernah bekerja di Bursa Efek Jakarta saat berbicara dalam video berjudul 'NGOBAM' Ari Lesmana yang diunggah youtuber Gofar Hilman di platform Youtube pada Minggu (1/9/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 03 September 2019  |  19:55 WIB
Ari Lesmana 'Fourtwnty' Ternyata Pernah Bekerja di Bursa Efek Jakarta
AriLesmana - Instagram ari_lesmana

Bisnis.com, JAKARTA - Vokalis band indie Fourtwnty, Ari Lesmana mengaku dirinya pernah bekerja di Bursa Efek Jakarta saat berbicara dalam video berjudul 'NGOBAM' Ari Lesmana yang diunggah youtuber Gofar Hilman di platform Youtube pada Minggu (1/9/2019). 

"Gue pernah kerja di Bursa Efek Jakarta. Gue di bagian internal communication-nya," ujar Ari kepada Gofar. 

"Rapi banget penampilannya, pake pantofel. Tapi kalau bosnya nggak ada, gue tetap pake piercing," ungkapnya. 

Namun Ari menyebut hanya bertahan 3 bulan dengan pekerjaan sebagai karyawan di Bursa Efek Jakarta, meskipun gaji yang ia dapatkan saat itu cukup tinggi. 

"Sekali makan bisa Rp 60 Ribu. Boncos! Ya walaupun pas pertama masuk gue gajinya lumayan, di angka 8 lah," katanya. 

Selain pengeluaran harian yang sangat tinggi, pelantun lagu Zona Nyaman tersebut menambahkan alasan kocaknya berhenti dari lembaga yang diminati banyak orang untuk bekerja tersebut.

"Tempat ngerokoknya jauh banget. Gue harus turun ke lantai berapa gitu. Yang kedua, kantin karyawannya jadi rebutan gitu," katanya.

Selain bekerja di Bursa Efek Jakarta, Ari juga diketahui pernah bekerja sebagai marketing officer di salah satu bank swasta. 

"Gue marketing. Gue pergi ke mal-mal, ditaruh di satu booth, CCTV di mana-mana dan gue harus pegang flyer. Bertahan cukup lama, tuh. Gue hampir dua tahunan sampai mulai membaik lah," tuturnya. 

Karena keputusannya hengkang dari dua lembaga keuangan tersebut, ibunya sempat kecewa pada dirinya. Namun beruntungnya, Ari langsung banting setir menjadi vokalis salah satu band indie yang paling dikenal di Indonesia, Fourtwnty. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top