Uniqlo/Reuters
Fashion

Perkuat Pasar di Indonesia. Uniqlo Buka Gerai ke-28

Dewi Andriani
Kamis, 12 September 2019 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Uniqlo, label busana global asal Jepang, menguatkan keberadaannya di Indonesia dengan membuka toko di Mall of Indonesia, pada 20 September mendatang. Pembukaan toko ini merupakan yang ke-14 di Jakarta, dan yang ke-28 di Indonesia.

Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia mengatakan dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa, kawasan Kelapa Gading memiliki potensi besar terhadap permintaan produk LifeWear dari UNIQLO. Apalagi, Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan hunian premium di Jakarta.

"Kami melihat Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap UNIQLO melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam,” ujar, dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (12/9/2019)

Pada pembukaan toko di tanggal 20 September mendatang, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai koleksi LifeWear UNIQLO, salah satunya adalah koleksi Kemeja Flannel UNIQLO edisi Fall/Winter 2019.

Koleksi Kemeja Flannel UNIQLO ini memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat. Material yang menghasilkan bahan tebal, halus serta ringan membuat Kemeja Flannel UNIQLO nyaman digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional.

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, UNIQLO berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro