Maleficent/Walt Disney Studios
Entertainment

Film Maleficent: Mistress of Evil Tayang Perdana dan Eksklusif di Roma

Syaiful Millah
Kamis, 12 September 2019 - 08:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film adaptasi Disney terbaru Maleficent: Mistress of Evil direncanakan tayang perdana pada 7 Oktober 2019 dalam acara khusus bersama dua bintang utamanya.

Sekuel waralaba Maleficent ini akan ditayangkan pertama kali dalam kegiatan pra-pembukaan International Rome Film Festival. Dalam acara ini, dikonfirmasi bahwa Angelina Jolie dan Michelle Pfeiffer sebagai aktor utama film bakal hadir dan melakukan konferensi pers.

Dilansir dari Variety, Kamis (12/9/2019), Maleficent: Misterss of Evil rencananya akan menggelar gala premiere di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir bulan ini. Selanjutnya, Maleficent 2 ini akan memulai debutnya di pasar domestik pada 18 Oktober.

Adapun, film ini akan dirilis secara komersial terlebih dahulu di beberapa pasar Eropa. Prancis dan Italia dijadwalkan dapat menyaksikan film pada 16 Oktober, serta Jerman dan Rusia pada 17 Oktober.

Dalam film Maleficent: Mistress of Evil kali ini, Angelina Jolie kembali mengulang perannya sebagai penjahat sekaligus tokoh utama Maleficent. Film ini mengambil latar 5 tahun setelah peristiwa dalam film pertamanya.

Beberapa aktor dan aktris lain dari film pertamanya yang terlibat adalah Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple, dan Lasley Manville. Adapun, nama-nama baru yang muncul seperti Pfeiffer, Ed Skrein, Harris Dickinson, dan Chiwetel Ejiofor.

Film pertamanya yang berjudul Maleficent (2014) mendapatkan sukses besar dan berhasil meraup pendapatan global mencapai US$758,5 juta dengan anggaran pembuatan film sebesar US$180 juta. Akah kah Maleficent 2 bisa menyaingi kesuksesan film suksesornya? Mari kita nantikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro