5 Terpopuler Lifestyle, KFC Uji Coba Menu Ayam dan Donat, India Umumkan Larangan Penjualan Rokok Elektrik

KFC yang uji coba menu ayam dan donat menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (19/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 19 September 2019  |  17:55 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, KFC Uji Coba Menu Ayam dan Donat, India Umumkan Larangan Penjualan Rokok Elektrik
Menu baru Kentucky Fried Chicken (KFC) berupa ayam dan donat - Istimewa

1. KFC Uji Coba Menu Ayam dan Donat, Segini Kalorinya

Waralaba restoran makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) baru saja mengumumkan menu baru yakni 'chicken and donuts' atau ayam dan donat pada 40 lokasi di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Business Insider, terdapat dua pilihan menu yang ditawarkan yakni ayam tulang lunak dengan satu atau dua donat, dan sandwich fillet ayam dengan dua lapis donat.

Baca selengkapnya di sini.

2. Setelah 'Gundala', Ideo Incar Box Office Hit Lewat Film 'Bebas'

Ideosource Entertainment Group (IDEO), entitas anak dari PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), berkolaborasi dengan Miles Films dan CJ Entertainment, menyiapkan film Bebas sebagai unggulan atau Box Office Hit selanjutnya.

Film ini rencananya akan dirilis pada gala premiere tanggal 19 September 2019, diikuti oleh perilisan di bioskop pada 3 Oktober 2019. Film ini merupakan adaptasi dari Sunny, film box office Korea Selatan yang sukses meraup lebih dari 7 juta penonton pada 2011.

Baca selengkapnya di sini.

3. One Piece: Stampede Raup Pendapatan Lebih dari 5 Miliar Yen

Antusiasme penggemar mendorong One Piece: Stampede mencapai prestasi membanggakan. Film anime yang digarap oleh Takashi Otsuka ini mencatat perolehan penonton terbanyak pada hari pertama penayangan sepanjang 2019.

Dilansir Anime News Network, sebelum rilis perdana, One Piece : Stampede pada Rabu, (18/9/2019) di Indonesia, film besutan Takashi Otsuka tersebut sudah melakukan pemutaran perdananya di Jepang, sejak 9 Agustus 2019 yang meraup pendapatan lebih dari 5 miliar yen atau US$ 46,7 juta.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kebanyakan Minum Kopi Ganggu Otak, Begini Tips Sehat Minum Kopi

Minum kopi sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Indonesia, terbukti konsumsi kopi melonjak hingga 174 persen pada 2016, menurut data Organisasi Kopi Internasional atau International Coffee Organization (ICO).

Seiring menjamurnya kedai-kedai kopi di perkotaan, tingkat konsumsi kopi robusta dan arabika di kalangan kaum urban terus meningkat 8 persen setiap tahunnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. India Umumkan Larangan Penjualan Rokok Elektrik

Kabinet India pada Rabu (18/9/2019) mengumumkan akan melarang produksi, impor dan penjualan rokok elektrik atau yang biasa disebut sebagai vape.

Menteri Keuangan India, Nirmala Sitharaman dikutip dari BBC menyatakan pemerintah menyetujui pelarangan peredaran produk vape karena dinilai akan berefek pada kesehatan anak muda di negaranya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, india, kopi, ayam, Gundala, kfc, donat, otak, rokok elektrik, Festival Anime, Industri Vape

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top