One Piece: Stampede Raup Pendapatan Lebih dari 5 Miliar Yen

Antusiasme penggemar mendorong One Piece: Stampede mencapai prestasi membanggakan. Film anime yang digarap oleh Takashi Otsuka ini mencatat perolehan penonton terbanyak pada hari pertama penayangan sepanjang 2019.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 September 2019  |  07:57 WIB
One Piece: Stampede Raup Pendapatan Lebih dari 5 Miliar Yen
One Piece: Stampede, film anime Jepang garapan Takashi Otsuka. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Antusiasme penggemar mendorong One Piece: Stampede mencapai prestasi membanggakan. Film anime yang digarap oleh Takashi Otsuka ini mencatat perolehan penonton terbanyak pada hari pertama penayangan sepanjang 2019.

Dilansir Anime News Network, sebelum rilis perdana, One Piece : Stampede pada Rabu, (18/9/2019) di Indonesia, film besutan Takashi Otsuka tersebut sudah melakukan pemutaran perdananya di Jepang, sejak 9 Agustus 2019 yang meraup pendapatan lebih dari 5 miliar yen atau US$ 46,7 juta.

Pencipta manga One Piece Eiichiro Oda juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan merasa bersyukur anime tersebut sukses bertepatan dengan ulanga tahunnnya ke-20.

Film ini berada di peringkat pertama pada akhir pekan pembukaannya di Jepang.

One Piece sendiri mampu menjual 356.052 tiket pada 429 layar di 352 bioskop pada hari pembukaan pertama, dan berhasil meraih rekor kehadiran hari pertama terbesar di box office Jepang sejauh ini pada tahun 2019.

One Piece: Stampede menghadirkan kisah petualangan Luffy bersama kawan-kawannya menghadiri festival bajak laut yang diselenggarakan oleh Buena Fiesta.

Di sana, mereka bertemu dengan seorang bajak laut bernama Douglas Bullet. Tak disangka, Douglas merupakan mantan kru dari Gol D. Roger, sang raja bajak laut. Pertarungan antara Luffy dan Douglas pun tidak terhindari.

Film ini hadir begitu meriah dengan kehadiran banyak karakter ikonis dari serial anime One Piece, di antaranya adalah Buggy, Sabo bersama pasukan revolusioner, para Mariner, Shichibukai, serta para anggota Worst Generation.

Secara harfiah film tersebut adalah surat cinta yang mutlak bagi penggemar yang memanfaatkan sejarah panjang seri ini sebagai perayaan ulang tahun ke-20 perjalanan bajak laut tersebut.

Film One Piece: Stampede akan tayang di enam bioskop berbeda, yaitu CGV Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Flix Cinema, Platinum Cineplex, dan Lotte Cinema sejak 18 September 2019, dengan durasi film selama 101 menit. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jepang, Film, animasi

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top