5 Terpopuler Lifestyle, Presiden Marvel Bakal Pegang Film Star Wars dan Konsumsi Bawang Bisa Redam Risiko Kanker Payudara

Presiden Marvel Kevin Feige bakal menangani film Star Wars menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (26/9/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 26 September 2019  |  19:30 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Presiden Marvel Bakal Pegang Film Star Wars dan Konsumsi Bawang Bisa Redam Risiko Kanker Payudara
"Star Wars Resistance" - Youtube

1. Presiden Marvel Kevin Feige Bakal Tangani Film Star Wars

President Marvel Studio Kevin Feige dikabarkan sedang mengembangkan semesta Star Wars baru untuk Disney. Hal ini diyakini bakal menjadi angin segar bagi waralaba yang telah ada sejak 1977 itu.

Dilansir dari Variety, Kamis (26/9/2019) Fiege akan bergabung dengan Kathleen Kennedy atau Kathy dari Lucasfilm – rumah produksi yang menangani pembuatan film-film Star Wars – untuk menghadirkan gelombang atau era baru dalam semesta film aksi fantasi tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. YLKI: Krim Pemutih dan Lipstik Produk Kosmetik Paling Banyak Dikeluhkan Masyarakat

Produk kosmetik seperti krim pemutih dan lipstik disebutkan adalah dua produk yang paling banyak dikeluhkan masyarakat karena sebagian berdampak negatif bagi kesehatan.

"Krim pemutih dari pengujian YLKI itu beberapa mengandung logam berat merkuri. Kedua, produk lipstik itu juga yang mengandung bahan berbahaya," ujar pengurus harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Soedaryatmo pada Rabu (25/9/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Kepala BPOM Ingatkan Artis agar Cerdas Pilih Produk Endorse

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan, Penny K. Lukito mengimbau artis untuk lebih cerdas memberikan edukasi yang jujur kepada publik.

Artis sebagai public figure dengan banyak pengikut media sosialnya disebut dapat berkontribusi terhadap penyebaran informasi yang salah terhadap suatu produk.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mengenal Filosofi Pintu Kuil di Pusat Seni dan Budaya Taiwan

Taiwan berupaya mengenalkan seni dan budaya tradisional kepada generasi muda sekaligus mendorong sektor pariwisata dengan menyediakan area National Center of Traditional Arts.

Pusat seni dan budaya seluas 24 hektare ini berlokasi di Provinsi Yilan yang bisa ditempuh sekitar 1,5 jam perjalanan menggunakan bus dari Taipei. Jika menggunakan kereta api atau bus menuju jurusan Luodong dilanjutkan naik taksi atau shuttle bus.

Baca selengkapnya di sini.

5. Konsumsi Bawang Kurangi Risiko Kanker Payudara

Para wanita yang suka menambahkan bawang ke makanan mereka mungkin memiliki risiko lebih rendah terkena kanker payudara, menurut sebuah studi terbaru di Amerika.

Seperti dilansir Medical Daily, untuk sampai pada hasil itu para peneliti menganalisis manfaat bawang merah dan bawang putih yang digunakan dalam sofrito, makanan pokok di Puerto Rico.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bawang merah, ylki, kanker, bpom, taiwan, kanker payudara, marvel, star wars

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top