Pelantikan Anggota DPR, Mulan Jameela Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana

Selain Krisdayanti, penampilan selebritas Mulan Jameela saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), juga mengundang perhatian.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  13:37 WIB
Pelantikan Anggota DPR, Mulan Jameela Kenakan Baju Bodo Rancangan Didiet Maulana
Mulan Jameela - Instagram @cuapcuap_mop

Bisnis.com, JAKARTA - Selain Krisdayanti, penampilan selebritas Mulan Jameela saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), juga mengundang perhatian.

Busana yang dikenakan Mulan  mayoritas berwarna cokelat krem dengan detail motif kotak emas dan juntaian kain berbentuk bunga, model tangan melebar di bagian bawah. 

Mulan memadankan atasan dengan bawahan sarung berbahan sutera dari daerah Makassar bermotif kotak warna cokelat.

Dikutip dari Instagram akun cuapcuap_mop, Mulan Jameela mengatakan mengenakan pakaian adat 'Bodo' dari Makassar yang dimodifikasi dengan model gamis. 

Dalam video tersebut, istri dari Ahmad Dhani tersebut juga mengatakan busananya kali ini adalah rancangan desainer Didiet Maulana. 

"Hari ini aku pakai baju nasional dari daerah baju bodo dari daerah Makassar rancangan dari Didiet Maulana. Ini sebenarnya dadakan, 3 hari yang lalu, alhamdullilah Mas Didiet langsung (ada)," ungkapnya.

Didiet Maulana adalah desainer yang memiliki brand sendiri, Ikat Indonesia yang fokus mengembangkan tenun Indonesia. 

Selain itu, Mulan juga tampil dengan riasan wajah natural nude yang tidak terlalu tebal, dengan fokus utama riasan wajahnya terletak di sekitar mata mulai dari bulu mata, alis hingga eye shadow dengan warna gelap. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
dpr, mulan jameela

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top