Film Joker, Mengapa Begitu Heboh?

Setelah lama trending topic Twitter Indonesia dipenuhi oleh deretan tagar gerakan demonstrasi atau alih-alih penggemar kpop yang sedang membahas ulang tahun, single baru atau tiket konser idolanya, pada Rabu (2/10/2019), topik film kembali merajai trending topic Twitter.
Film Joker, Mengapa Begitu Heboh?
Joaquin Phoenix membintangi film Joker - Dok, Warner Bros

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lama trending topic Twitter Indonesia dipenuhi oleh deretan tagar gerakan demonstrasi atau alih-alih penggemar kpop yang sedang membahas ulang tahun, single baru atau tiket konser idolanya, pada Rabu (2/10/2019), topik film kembali merajai trending topic Twitter. 

Joker terpantau berada di urutan kedua trending topic Twitter Indonesia, diikuti dengan Joaquin Phoenix, Arthur Fleck dan Gotham yang banyak dibubuhkan warganet dalam cuitannya hingga menjadi bahan pembicaraan   yang menarik. Apa yang membuatnya begitu memikat? 

Film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini terbilang cukup fenomenal bahkan sebelum perilisan resminya pada Rabu (2/10/2019). 

Di Indonesia, diprediksikan lebih dari 1500 jumlah layar bioskop di Indonesia memutar film ini. Pantauan Bisnis.com, beberapa bioskop di sekitar Jakarta memutar film produksi Warner Bros tersebut di lebih dari satu studio pada jam yang berdekatan. 

Film ini memang tampaknya terbilang sukses karena dipantau melalui halaman aplikasi pemesanan tiket TIX ID, rata-rata 50 persen penonton bioskop memesan lebih awal demi menonton film ini untuk penayangan pada Rabu (2/10/2019). 

Tag : film hollywood
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top