2 Bulan, Anggota Biro Jodoh Ayotaaruf.com Capai 10.000 Orang

Biro jodoh online Ayotaaruf.com besutan Lindu Cipta tercatat telah memiliki 10.000 orang anggota kurang dari dua bulan peluncurannya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  09:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Biro jodoh online Ayotaaruf.com besutan Lindu Cipta tercatat telah memiliki 10.000 orang anggota kurang dari dua bulan peluncurannya.

Situs jodoh ta’aruf yang mempertemukan para pria dan wanita lajang untuk membangun mahligai pernikahan. Mengusung konsep ta’aruf sesuai syariat Islam, para member akan diperkenalkan dengan calon yang sesuai kriteria. Ayotaaruf.com memang bukan situs taaruf satu-satunya yang beroperasi di Indonesia.

Sang founder, Lindu Cipta menyatakan, Ayo ta’aruf khusus untuk para lajang yang memang siap menikah. Sejak awal diluncurkan sampai sekarang, hampir mencapai 10 ribu orang yang mendaftar.

"Melihat antusiasme para member untuk bergabung, Ayotaaruf.com harus bekerja keras. Pasalnya, tidak mudah mempertemukan para member dengan calon yang sesuai keinginan,," ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Kendati demikian, Lindu Cipta optimis situsnya akan menghasilkan banyak pasangan halal. Hal ini dikonfirmasi pula melalui keseriusan Ayotaaruf.com dalam mengembangkan situs jodoh mereka. Dalam beberapa waktu ke depan, Ayotaaruf.com akan merilis aplikasi berbasis smartphone. Para member tidak perlu repot membuka situs dari browser ponsel. Aplikasi ponsel ditujukan untuk menjangkau seluruh member yang sudah mencapai ribuan.

Berdasarkan data yang didapatkan, Ayotaaruf.com berhasil merangkul ribuan pria dan wanita dari seluruh tanah air. Perlu diketahui, Ayotaaruf.com pertama kali beroperasi pada tanggal 27 Agustus 2019. Dalam kurang dari dua bulan saja, situs ini berhasil mencuri perhatian para pria dan wanita lajang yang ingin menemukan tambatan hati.

Berbeda dari situs perjodohan lainnya, Ayotaaruf.com mengusung syariat islam. Sebelum dinyatakan bergabung sebagai member, semua pendaftar harus melewati tahap penyeleksian.

Lindu Cipta menambahkan, ada sekitar 25 pertanyaan yang harus dijawab dan diselesaikan oleh para pendaftar. Pertanyaan ini berkaitan dengan kriteria dan kepribadian pendaftar. Jika sudah selesai, pendaftar bisa langsung bergabung dan terdata dalam situsnya.

"Pertanyaan yang diajukan benar-benar menyaring para member untuk menemukan pasangan hidup yang sejati. Harapannya ke depan tentu bisa mempertemukan para member dengan pasangannya," tambahnya.

Sesuai nama situs, yakni taaruf, konsep pertemuan dibuat sebaik mungkin tanpa melibatkan kesalahan.
Situs jodoh Ayotaaruf.com juga menyediakan forum yang bisa digunakan oleh para member. Disini, member bisa berbagi cerita dalam koridor pengawasan pengelola situs. Ayotaaruf.com tidak terafiliasi dengan situs jodoh manapun. Lindu Cipta menegaskan,

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jodoh

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top