Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran/Instagram @laudyacynthiabella
Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bantah Kabar Rumah Tangganya Bermasalah

JIBI
Jumat, 4 Oktober 2019 - 06:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran membantah kabar bahwa rumah tangga mereka bermasalah dengan foto kemesraan mereka.

Melalui unggahan dua foto Engku Emran di Instagram Storiesnya, ia hendak menunjukkan gosip yang muncul itu tidak benar.

Bos Astro TV Malaysia itu mengunggah foto dari belakang atas istrinya yang tengah membungkuk untuk memotret obyek di kolam renang pada Rabu, 2 Oktober 2019. “Go low to get higher,” tulisnya di atas foto tersebut.

Selanjutnya, ia mengunggah foto tengah memeluk istrinya di pinggir jalan di sebelah traffic light dengan latar belakang Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur. 

Bella terlihat manja bergelendotan di badan suaminya. Satu tangannya memeluk bahu pengusaha Malaysia itu. Mereka terlihat tersenyum cerah.

Ayah satu anak ini menambahkan kalimat, “ Hai @garminmalaysia kami melewatkan tanggal penutupan pendaftaran untuk Garmin Marathon 2019. Apakah kalian masih menerima kami untuk lari 10 kilometer?” katanya.

Sebenarnya, jika warganet jeli memantau akun Instagram Bella, perempuan ini masih terlihat mesra dengan suaminya. Ada dalam salah satu unggahannya, ia hendak pulang ke Malaysia, negara yang kini ditinggalinya lantaran bersuamikan pria dari negeri jiran itu.

Bahkan, pada pertengahan bulan lalu, ia mengunggah foto kabut asap yang menyelimuti langit Kuala Lumpur.  Sebaliknya, pada unggahan Engku Emran, ia pernah mengunggah tengah melakukan video call dengan istrinya. 

Kabar tak sedap itu muncul lantaran beberapa waktu lalu Bella mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan suami dan Aleesya, putri tirinya. Ia menuliskan bahwa foto-foto kebersamaan dengan suami ini mungkin merupakan unggahan terakhir kali, sepulang mereka beribadah haji.

Tindakan Bella ini dipicu kekesalannya lantaran suaminya banyak dikagumi wanita. Ia merasa perlu untuk membatasi gambar-gambar kemesraan. Sadar bahwa unggahan itu memicu polemik, aktris ini menghapusnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro