Laudya Cynthia Bella/Instagram
Entertainment

Deretan Bisnis Milik Laudya Cynthia Bella

Ni Luh Anggela
Rabu, 21 Juli 2021 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Unggahan kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Lesti Kejora di laman Instagram milik Laudya Cynthia Bella pada Minggu (20/7/2021) sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar bahwa mereka berdua terlihat seperti kakak adik.
 
Dalam unggahan tersebut , Laudya Cynthia Bella turut mempromosikan bisnis fashion miliknya yakni L by Laudya Cynthia Bella.
 
“Kita pakai baju @lbylcb ‘dirumahaja’ Loooh… InsyaAllah segera launching.” Tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan fotonya.
 
Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, ternyata Laudya Cynthia Bella memiliki beberapa bisnis yang terbilang sukses.
 
Berikut deretan bisnis Laudya Cynthia Bella yang sudah bisnis rangkum untuk Anda.
 
1. Bandung Makuta

Kue artis sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Tidak ketinggalan, Laudya Cynthia Bella juga memiliki bisnis kue yang dinamakan Bandung Makuta. Hingga saat ini Bandung Makuta telah memiliki lima outlet yang tersebar di kota Bandung.
 
2. L by LCB

Selain bisnis kue, Laudya Cynthia Bella juga menekuni bisnis di bidang fashion.  Bisnis dengan label L by LCB ini menjual berbagai busana muslim bagi kaum wanita. Mulai dari ciput, hijab hingga mukena semua tersedia di sini.
 
3.  The Shalala Apps

Shalala merupakan aplikasi belanja online yang menjual berbagai macam produk untuk kaum muslim. Anda bisa mengunduh aplikasinya di App Store atau Google Play.
 
4. LBeauty by LCB

Selain fashion dan kuliner, rupanya Laudya Cynthia Bella juga merambah bisnis di dunia kecantikan. Produk kosmetik yang dijual beragam, mulai dari skincare hingga makeup.

5. Leia Cosmetics

Ini merupakan lini makeup buatan Laudya Cynthia Bella dan Renny Sutiyoso. Brand makeup lokal terbaru ini meluncurkan dua buah lip cream dan satu buah lip gloss sebagai produk pertama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro