Paula Christie dari PT Duri Rejang tampil sebagai juara Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019./Istimewa
Fashion

Ariandono dan Paula Juara Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019

Bambang Supriyanto
Minggu, 6 Oktober 2019 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Ariandono D Winardi dari Tempo dan Paula Christie dari PT Duri Rejang tampil sebagai juara Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 yang digelar oleh Empat Mata Elang di Dim Sum Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Ariandono D. Winardi mewakili kelompok media dan Paula Christie mewakili kelompok korporasi. Pada kelompok media, posisi kedua direbut Eduardo Simorangkir (detik.com) dan M Nur. Ichsan Arief (Warta Kota) berada di urutan ketiga.

Di kelompok korporasi, Najmudin Bintang (PT Smartfren Telecom Tbk) berhasil menduduki peringkat kedua. Dian Ediati (BNI) harus puas berada di urutan ketiga.

"Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media merupakan ajang bagus untuk silaturahmi bagi wartawan dan karyawan korporasi/BUMN,” ujar VP Corporate Communication & CSR BNI Selly Adriatika.

Saleh Husin, managing director Sinar Mas, mengatakan, ajang Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media, layak untuk dilanjutkan untuk menjaring penyanyi-penyanyi baru.

Dalam kesempatan itu, lima juri Festival Karaoke Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019, Syaharani, Isa Raja, Ranie Klees, Maxi King of Soul, dan Hariyanto Boejl juga berbagi tips kepada para peserta.

Mereka berpendapat Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 adalah ajang berbagi ilmu tentang olah vokal dan musik bersama pekerja media dan karyawan/karyawati korporasi serta BUMN.

“Ajang lomba karaoke antara BUMN, Korporasi dan Media menjadi wadah silaturahmi. Musik menjadi neutral ground bagi insan media dan korporasi. Apakah mereka akan menjadi vokalis sebagai pekerjaan utama atau hanya sekadar hobi kembali ke mereka sendiri,” tutur Isa Raja, jebolan X Factor.

Syaharani, penyanyi Jazz internasional asal Indonesia, mengatakan bahwa kunci utama saat beraksi di atas panggung adalah tampil santai dan natural. Hariyanto Boejl, penyanyi balada Tanah Air, mengatakan bahwa saat bernyanyi, seorang vokalis harus bisa menyampaikan pesan lagu tersebut.

Maxi King of Soul mengatakan, setiap penyanyi yang akan tampil di panggung harus memiliki niat terlebih dahulu untuk bernyanyi, sehingga aksinya dapat menghibur para penonton. Lady rocker nasional,

Ranie Klees pun menilai bahwa para peserta festival karaoke memiliki kualitas vokal yang mumpuni. Mereka bisa menempuh karier di dunia musik asalkan serius berlatih dan mau belajar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro