5 Terpopuler Lifestyle, Arteria Dahlan Kemungkinan Punya Masalah Kompetensi Berkomunikasi dan Pendapatan Menurun Dapat Pengaruhi Fungsi Otak

Arteria Dahlan disebut kemungkinan punya masalah kompetensi berkomunikasi menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (10/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 10 Oktober 2019  |  19:00 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Arteria Dahlan Kemungkinan Punya Masalah Kompetensi Berkomunikasi dan Pendapatan Menurun Dapat Pengaruhi Fungsi Otak
Arteria Dahlan : Mewakafkan diri untuk menyatakan yang benar - WikiDPR

1. Arteria Dahlan Kemungkinan Punya Masalah Kompetensi Berkomunikasi

Psikolog menilai politikus Arteria Dahlan kemungkinan mempunyai masalah kompetensi berkomunikasi dan sikap terhadap figur yang lebih tua. Tetapi untuk lebih jauh mengatakan soal kualitas pengendalian emosi, diperlukan pemeriksaan lanjut.

Psikolog Klinis Kasandra Putranto menanggapi pembicaraan hangat termasuk di media sosial mengenai sikap politikus Arteria Dahlan. Politikus PDIP itu dinilai berlaku tidak terpuji karena menyela hingga membentak ekonom Emil Salim dalam program acara Mata Najwa yang tayang Rabu (9/10/2019) malam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bedah Duka Lewat Canda

Bagi generasi muda pecinta dan penikmat sastra, pasti sudah tidak asing dengan buku-buku berjudul Generasi 90an, Generasi 90an: Anak Kemarin Sore, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), dan juga Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB) yang ditulis oleh Marchella FP.

Selaras dengan judul buku terbarunya, penulis Marchella FP bersama Reza Chandika, Maria Juliana, dan juga Rendha Rais hadir di Auditorium Galeri Indonesia Kaya untuk membacakan beberapa penggalan dari karya terbarunya, dalam acara Kamu Terlalu Banyak Bercanda.

Baca selengkapnya di sini.

3. Film How to Train Your Dragon dan Revolusi Teknologi Animasi

Film trilogi dari waralaba How to Train Your Dragon punya andil besar dalam pengembangan teknologi di bidang perfilman global, khususnya untuk film animasi.

Rumah produksi DreamWorks Animation (DWA) yang membuat berbagai film animasi, termasuk waralaba naga tersebut telah menyumbangkan banyak teknologi anyar dan mendapatkan Scientific and Technical Awards dari Academy of Motion Picture Arts and Science.

Baca selengkapnya di sini.

4. Meneropong Masa Depan Peluang Kerja

Bayangkan Anda hidup di sebuah dunia dimana orang-orang bisa memenuhi kebutuhan akan barang-barang secara mandiri.

Jika butuh sepeda motor misalnya, pergilah ke sebuah pabrik yang dimiliki komunitas masyarakat, lalu belilah lisensi desain yang diinginkan, ubah dan lakukan penyesuaian, lalu mulailah produksi di suatu mesin multifungsi yang bisa menghasilkan banyak barang.

Baca selengkapnya di sini.

5. Hati-hati! Pendapatan Menurun Dapat Pengaruhi Fungsi Otak

Penghasilan yang berkurang menurut studi terbaru menimbulkan efek 25 persen timbulnya masalah berpikir dan memburuknya kesehatan otak pada anak muda di usia lanjut.

"Studi kami diikuti oleh peserta di Amerika Serikat yang mengalami resesi pada akhir tahun 2000-an ketika banyak orang mengalami ketidakstabilan ekonomi," kata penulis utama studi tersebut, Leslie Grasset dari Inserm Research Center di Prancis, dikutip dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, dpr, tenaga kerja, animasi, otak

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top