Dari kiri, Cinta Laura Kiehl, Raisa, dan Atta Halilintar dalam konferensi pers Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra pada Kamis (16/5/2019)./Bisnis-Deandra Syarizka
Fashion

Magnet Bintang K-Pop di Marketplace Indonesia

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 12 Oktober 2019 - 12:55
Bagikan

Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah sosok yang fenomenal di dunia Youtube dengan pengikut mencapai 19 juta orang hingga awal Oktober 2019.

Atta termasuk youtuber sukses yang mampu memecahkan rekor pertama di Asia dengan subscribers terbanyak. Jadi, tidak ada alasan bagi Tokopedia untuk tidak mendapuknya.

Di sisi lain, Arief Muhammad memang tidak memiliki pengikut sebanyak Atta Halilintar. Namun, Arief adalah sosok ‘product darling’, pengikutnya adalah orang-orang loyal dan mayoritas mampu membeli apapun yang direkomendasikan oleh Arief.

Arief mampu menjual produk dengan pendekatan soft-selling yang sangat disukai oleh brand.

Enam bulan setelah pengumuman ini dibuat, Tokopedia hadir dengan sebuah kejutan. Ya, pemilihan brand ambassador dari Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, nama yang diusungnya adalah supergrup mendunia, BTS. Pertanyaannya, mengapa harus bersusah-susah memilih ikon global jika pada dasarnya memilih ‘go local’ dibanding ‘go international’?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro