5 Terpopuler Lifestyle, Follower IG Jennifer Aniston 1 Juta Hanya dalam 5 Jam, Strategi Bisnis Perusahaan Kosmetik Korsel Tembus Pasar Asean

Follower Jennifer Aniston di Instagram yang menembus angka 1 juta hanya dalam waktu 5 jam menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com, Jumat (18/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 18 Oktober 2019  |  18:49 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Follower IG Jennifer Aniston 1 Juta Hanya dalam 5 Jam, Strategi Bisnis Perusahaan Kosmetik Korsel Tembus Pasar Asean
Jennifer Aniston - Reuters

1. Hanya 5 Jam, Follower Jennifer Aniston di Instagram 1 Juta

Bintang pemeran serial situasi komedi Friends, Jennifer Aniston, baru saja memecahkan Guinness World Record untuk waktu tercepat mencapai satu juta pengikut di Instagram.

Aniston hanya membutuhkan waktu 5 jam 16 menit untuk meraih satu jura pengikut dan menggeser rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca selengkapnya di sini.

2. Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness Mendapatkan Penulis Naskah Baru

Film sekuel Doctor Strange dari Marvel Cinematic Universe mendapatkan penulis skenario anyar yang bakal terlibat dalam proyek tersebut.

Dilansir dari Comic Book, Jumat (18/10/2019) Jade Bartlett dikabarkan bergabung dalam proyek film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan diarahkan oleh sutradara Scott Derrickson.

Baca selengkapnya di sini.

3. Jumlah Film Baru Netflix Kalahkan Disney dan Apple

Netflix Inc berencana untuk merilis sekitar 62 produksi orisinal baru, termasuk film, serial, dokumenter, dan komedi spesial. Rilis akan dimulai Oktober hingga Desember 2019. Disaat bersamaan, Apple dan Walt Disney bersiap untuk debut layanan pada November 2019.

Dengan sejumlah produksi tersebut, Netflix akan mendominasi kuartal ini, meskipun Disney dan Apple sangat mengantisipasi seri baru dengan bintang-bintang Hollywood papan atas.

Baca selengkapnya di sini.

4. Waspadai Penyakit Degeneratif, Lakukan Dua Hal Ini

Penyakit degeneratif seperti hipertensi, diabetes melitus, jantung koroner, dan stroke dapat menyerang siapa saja. Biasanya, penyakit degeneratif bermula dari kebiasaan gaya hidup tidak sehat yang kemudian menyebabkan gangguan pada organ tertentu. Setidaknya ada dua hal yang bisa Anda lakukan dalam rangka mewaspadai terserang penyakit jenis ini.

Pertama, gaya hidup. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan kurang istirahat, minum air kurang dari 2 liter sehari, mengonsumsi makanan cepat saji, kurang berolahraga, merokok, dan meneguk minuman beralkohol.

Baca selengkapnya di sini.

5. Strategi Bisnis Perusahaan Kosmetik Korea Selatan Tembus Pasar Asean

Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan Amorepacific makin serius ekspansi bisnisnya secara global.

Peningkatan strategi bisnis terus dilakukan melalui ekspansi dan perluasan jangkauan ritel ke berbagai wilayah khususnya di Asean. Pada 2023, Amorepacific menargetkan pendapatan 500 miliar won, setara dengan US$421 juta (Rp5,9 triliun) di Asean.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, penyakit, asean, instagram, kosmetik, marvel, Netflix

Editor : Saeno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top